Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Haji Lulung Tuduh M Taufik Berdosa Atas Kasus Sumber Waras . Kawan Jadi Lawan ?


Berita Terkini - Persoalan pembeliaan lahan RS Sumber Waras kini berubah dinamikanya. Setelah KPK menyatakan Ahok bersih dari kasus Sumber Waras , Kini perseteruan baru pun dimulai, yaitu antara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Franksi PPP Abraham "Lulung" Lunggana dan teman dekatnya, M Taufik, yang merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra.

Haji Lulung menuduh bahwa kasus RS Sumber Waras merupakan dosa dari M Taufik dan para pimpinan DPRD DKI Jakarta yang lainnya.

Menurut dia, persoalan ini bermula saat APBD perubahan anggaran 2014.

Saat itu, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta Pemprov DKI mengevaluasi anggaran agar Pemprov DKI tidak membeli lahan RS Sumber Waras dan pengadaan printer dan scanner. Namun, Pemprov DKI tidak mengevaluasinya dan mengirim surat ke DPRD, meminta APBD perubahan itu ditandatangani.

"Hebatnya lagi DPRD bales dengan surat keputusan itu. Kami sahkan di DPRD. Semua pimpinan (DPRD) paraf, Cuma saya yang tidak paraf" kata Haji Lulung dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Pemprov DKI, kata Lulung, juga mengirim surat elektronik kepada Kemendagri untuk meminta persetujuan pembelian lahan RS Sumber Waras tanpa persetujuan dari DPRD.

Kemendagri pun menyetujuinya.

"Ini dosa temen-temen saya di DPRD," ucap Lulung.

Sampai saat ini, M Taufik sendiri belum bersedia berkomentar atas tuduhan Haji Lulung tersebut.

4 komentar:

  1. Bakal seru niii, gelo ketemu sinting hhh..

    BalasHapus
  2. Bakal seru niii, gelo ketemu sinting hhh..

    BalasHapus
  3. Dua pendekar akan bertarung pasti seru nih. Pendekar mabok dan pendekar sinting

    BalasHapus
  4. Sesama maling di larang saling mendahului ntar barengan aj msk bui...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.