Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Unik , 3 Sahabat Kecil Ini Rayakan Ulang Tahun Ke-100 Secara Bersamaan .


Berita Akurat - Sungguh Unik!! Tiga perempuan yang bersahabat dari kecil ini membuktikan betapa kuatnya rasa persahabatan mereka dengan merayakan ulang tahun mereka yang ke 100 bersama-sama. Sebuah pemandangan yang amat langka dan tentu menjadi kesempatan yang indah bagi mereka bertiga.

Ketiga perempuan yang dilahirkan sekitar bulan Juni atau Juli di tahun 1916 itu merayakan ulang tahun mereka di Gereja Baptis Zion, di Washington, AS, pada 18 Juni lalu.

Seperti dilansir laman Huffington Post, mereka pun tak lupa mengenang satu sahabat mereka lainnya, Leona Barnes, yang meninggal dunia bulan Mei lalu, atau dua bulan menjelang usia ke 100.

Ketiga perempuan itu, yakni Ruth Chatman Hammett, Gladys Ware Butler, dan Bernice Grimes Underwood sudah menjadi sahabat sepanjang ingatan mereka.

Konon, mereka bertemu kala mereka masih anak-anak, dan bermain loncat-loncat di jalan bersama.

Di tahun 1933, mereka pun berbarengan dikaruniai anak.

Seperti yang dimuat di The Washington Post, dalam acara perayaan ulang tahun ini mereka meletakkan foto Leona Barnes di kursi di samping mereka, sebagai bentuk penghormatan dan mengenang sosok sahabat mereka itu.

“Saya tak pernah berpikir bahwa saya akan sampai pada usia ini," ungkap Gladys Ware Butler dalam perayaan ini.

Acara berlangsung selama 90 menit, yang diisi dengan bernyanyi, berdoa, dan bertukar kado.

Juga diputar video berdurasi 30 menit yang isinya tentang mereka dan juga almarhum Barnes. Di dalam rekaman itu, mereka berbicara mengenai kehidupan dan persahabatan.

Tak lupa, mereka pun menyampaikan sedikit nasihat bagi kaum muda. “Lakukan yang terbaik untuk orang lain, dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk kita" kata Underwood.

Di dalam video itu, Blarnes menasihati semua orang agar selalu saling menghormati. Sementara Hammett berpesan agar tidak mempergunjingkan orang di belakang.

Happy birthday ladies! 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.