Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Demi Beli Mobil , Istri Gubenur Ini Rela Jadi Pelayan Toko Ketimbang Menggunakan Uang Suami




Berita Akurat - Memiliki jabatan tinggi ataupun minimal pasangan pejabat sekelas gubernur, mungkin akan membuat hidup seseorang menjadi mudah. Hampir segala sesuai yang diinginkan bisa didapatnya. Tapi tidak dengan perempuan ini. Ia memilih cara lain untuk mendapatkan apa yang di inginkan.

Adalah Ann LePage, istri Paul Lepage, gubernur Maine, salah satu negara bagian Amerika Serikat (AS) yang memberikan contoh sifat teladan itu. Alih-alih menggunakan uang suaminya, ia malah lebih  memilih bekerja sebagai pelayan di restoran McSeagull di Boothbay Harbor, Lincoln.

"Ini soal uang, ini semua soal uang. Uang dan tabungan yang saya dapatkan di sini akan saya belikan mobil musim panas ini" ujar Ann, dikutip dari CNN, Selasa (5/7/2016).

Ternyata Ann mengidamkan Toyota RAV4, yang di AS dibanderol mulai dari US$ 24.350 atau setara Rp 321 juta.

Toyota RAV4 adalah SUV empat pintu dengan lima penumpang. Dilengkapi dengan mesin bensin 2,5 liter, 4 silinder, mobil ini hasilkan tenaga 176 Tk. Ada pula pilihan mesin hybrid yang hasilkan tenaga hingga 194 Tk.

Masih belum jelas berapa Gaji yang di terima oleh Ann , tapi sebuah laporan pada tahun lalu menyebut pekerja di tempat ini dibayar US$ 28 per jam. Sementara upah suaminya sebagai gubernur sebesar US$ 70 ribu per tahun. Meski 70ribu pertahun , Suaminya tersebut adalah gubernur AS dengan bayaran termurah.

Ann sendiri sebetulnya telah lama ingin jadi pelayan, terlepas dengan siapa dia menikah. Selain itu, ia ingin menunjukkan bahwa seseorang harus bekerja keras agar bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. "Anda harus jadi orang biasa. Ini kerja keras untuk mendapatkan apa yang kita mau" katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.