Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kesal Rekannya Di Bully , Ketua DPR RI : Sosmed Terlalu Mencampuri Privasi Putri Fadli Zon




Berita Akurat - Wakil Ketua DPR Fadli Zon melakukan protes ke KJRI New York karena putrinya, Shafa Sabila Fadli, menerima ribuan SMS setelah surat DPR yang meminta pendampingan untuk putrinya beredar. Ketua DPR Ade Komarudin meminta agar masyarakat tak lagi menghujat putri Fadli dengan SMS-SMS.

"Terus terang saja itu sudah menyangkut kearah sektor private. Seharusnya kita juga jangan iseng lah. Nggak boleh privasi orang itu diganggu sama kita," ungkap Ade usai meninjau Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Rabu (28/6/2016).

Pria yang akrab disapa Akom itu merasa kasihan dengan Shafa. Apalagi sebagai seorang anak, putri Fadli itu disebutnya tidak banyak mengetahui soal birokrasi terkait permohonan penjemputan maupun permintaan fasilitas selama berada di New York.

"Anaknya Pak Fadli kan masih anak-anak, jangan juga kita mengganggunya. Jangan kita sekali-kali menghukum orang tanpa kita tahu alasan yang sebenarnya. Mengklaim tanpa tahu letak permasalahannya," kata Akom.

Pria asal Purwakarta, Jawa Barat, ini merasa media sosial juga memiliki dampak yang kurang bagus. Hal tersebut lantaran banyak nitizen yang menggunakan media sosial untuk menyerang atau melakukan bullying.

"Medsos itu terkadang adalah orang suka menanggapi seenak jidat. Asal nggak suka, hantam terus, sikat aja. Dia nggak tahu dampaknya terhadap anak itu gimana. Kita semua harus nahan diri juga" saran politisi Golkar itu.

Akom sendiri mengaku tidak terlalu kenal dengan putri Fadli. Namun sepengetahuannya Shafa merupakan sosok anak yang baik dan berprestasi dalam bidang seni.

"Saya tahu waktu kemarin ulang tahun Pak Fadli kemarin dia nyanyinya bagus banget" tutur Akom.

Kegiatan Shafa di New York diketahui bukan dalam rangka liburan, melainkan mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake. Program tersebut semacam sekolah singkat teater atau performing art bagi para remaja berusia 10-18 tahun yang sudah berlangsung kurang lebih 40 tahun.

Banyak alumni dari program yang diikuti Shafa sudah menjadi artis-artis ternama. Seperti Natalie Portman, Mandy Moore, Sebastian Stan, Zach Braff, Ansel Elgort, Robert Downey Jr, Shan Levy dan banyak lagi.

"(Shafa) memang suka seni. Nyanyinya bagus banget. Ya nyanyinya kayak penyanyi profesional. Pintar dan berbakat dalam hal seni," jelas Akom.

Sebelumnya Fadli Zon melayangkan protes kepada pihak KJRI atau KBRI Washington. Ia menyebut surat itu sebarluaskan oleh pihak KJRI atau KBRI sebagai penerima dengan maksud tertentu yang merugikan Fadli sebagai politisi Senayan.

"Tadi anak saya telepon karena surat yang disebarluaskan pihak KJRI atau KBRI Washington itu memuat nomor HP anak saya, sehingga anak saya menerima banyak text message. Tentu ini sedikit mengganggu, ada ratusan SMS yang diterima anak saya" keluh Fadli

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.