Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Menanti Kapan Ahok Akan Deklarasikan Dirinya Secara Resmi Sebagai Cagub DKI Jakarta




Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap di sapa Ahok itu pun  membantah mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan melakukan deklarasi maju di pertarungan Pilkada DKI 2017 pada akhir Juli 2016. Dia menyebut tak memerlukan deklarasi untuk maju memperebutkan kursi DKI 1

"Enggak ada kata deklarasi kita, itu kan tunggu keputusan TemanAhok dan partai saja" ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (18/7/2016).

Ahok memperkirakan, yang dimaksud deklarasi adalah pertemuan halal bihalal diantara dia, TemanAhok, dan parpol pendukung.

"Aku juga bingung itu tanggal 27 kata siapa. Mungkin mereka mau bikin halal bihalal atau mungkin yang lain" ucap dia.

Ahok sendiri mengaku akan menyerahkan keputusan jalur yang akan dipilihnya, apakah independen atau parpol, pada TemanAhok dan parpol. Namun, dia mengingatkan harus tetap bersama calon wakil gubernur pilihannya, yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Ya Saya sih ngikutin aja. Kita kan cuma profesional kerja saja. Mereka ngomong apa , bagusnya gimana ya kita tinggal ikutin aja. Tapi ya tetap harus sama Pak Heru dong. Itu kan kita mau sama dia. Kecuali dia mau selingkuh pergi" ujar Ahok kemudian tertawa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.