Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Mengaku Ingin Lepas Dari Imej Seksi , Amel Alvi Justru Di Tertawakan Netizen



Berita Akurat - Pada umumnya , bukan hal yang mengejutkan jika Amel Alvi pamer foto seksi di akun media sosialnya. Melihat akun Instagram miliknya, sudah dapat di pastikan banyak terdapat foto-foto seksi Amel dalam berbagai pose.

Padahal, pada akhir Januari 2016 lalu, artis yang disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online ini sempat mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Amel Alvi mengaku tak ingin lagi berpenampilan seksi . Driinya mengaku ingin lepas dari imej seksi yang selama ini lekat dengan kehidupannya .

"Mau mengubah imej, karena orang selalu menilai saya negatif. Saya enggak mau penampilan seksi lagi," kata Amel saat itu.


Namun pernyataan Amel Alvi soal tak mau lagi tampil seksi sepertinya hanya di mulut saja. Buktinya, hingga saat ini, bintang film Hantu Budeg itu masih doyan pamer kemolekan tubuh.

Yang terbaru, Amel Alvi pamer foto seksi di akun Instagramnya, @amelalvi_. Di situ, Amel mengunggah foto tengah menjadi DJ. Amel mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian dadanya. Saking seksinya, sampai-sampai, maaf, sebagian puting Amel di bagian kananya mengintip.

Namun bukanlah mendapat pujian, foto tersebut malah mendapat banyak ledekan dan tertawaan dari para netizen. Kebanyakan heran dengan ulah Amel yang dengan sengaja memamerkan bagian sensitifnya.


Demi menjaga kesopanan, komentar-komentar tersebut tak bisa kami ungkap di sini. Namun ada beberapa komentar netizen yang menginginkan sang artis untuk berubah.

"Ya Tuhan..kerja yahh kerja aja Mba @amelalvi_ yg lain tidak usah diperlihatkan Mba..istigfar Mba, kmarin sdah dpt teguran, berarti masih diberi kesempatan untk memperbaiki diri, sayangi diri Mba..," tulis pemilik akun amandafirmansyah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.