Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ormas Islam Ancam Akan Tutup BPK , Puluhan Ribu Warga Karo Siap Dikerahkan Untuk Lindungi BPK !




Berita Akurat - Simsu Bukit Yang pada sebelum nya mengatakan akan segera menurun kan warga Suku Karo untuk berdemo di Kantor Bupati Deliserdang , namun sedikit berbeda dengan yang telah di ungkap oleh ketua DPP Pemuda Merga Silima ( PMS ) Sumut , Paham Sebayang.

Paham Sebayang menyebutkan kisaran jumlahnya yang akan menggelar aksi demo. Menurut Sebayang mergana ini, jika Pemkab Deliserdang nanti mencoba untuk mencabut izin RM BPK (Babi Panggang Karo) Tesalonika, pihaknya di pastikan akan menurunkan puluhan ribu massa untuk menggelar aksi demo .

“Jangan karena akibat ulah segelintir Ormas dan antek-anteknya, izin RM BPK Tesalonika dicabut. Apabila RM BPK Tesalonika ditutup secara sepihak, kita dan puluhan ribu anggota dan warga karo siap turun ke Kabupaten Deliserdang untuk menuntaskan masalah ini” kata Paham kepada Sora Sirulo kemarin

Masyarakat BATAK khusus nya masyarakat karo merasa sangat terhina dan sangat dilecehkan oleh salah satu ormas ke agamaan yang beberapa waktu lalu melakukan unjuk rasa menuntut BPK ditutup.

Berbagai reaksi keras pun langsung bermunculan di media sosial dan di warung2 kopi ,Lapo tuak, tempat dimana biasa masyarakat karo ber interaksi, berbagai kalangan masyarakat karo mengutuk keras tindakan dan demo ormas tersebut. Beberapa pemuda karo mengaku di media sosial cukup emosi dengan tindakan ormas tersebut, dia menambahkan bahwa di deli serdang suku karo bukan pendatang dan BPK adalah makanan khas karo yang sudah turun-temurun sejak jaman dulu.

Pemuda karo baik yang ada di deli serdang, pancur batu sekitarnya, kota medan dan pemuda karo dari Tanah karo simalem mengaku sangat-sangat siap untuk sekali melibas gerombolan ormas yang merusak tatanan keberagaman yang selama ini sudah terjalin mesra di kota Medan . Pemuda karo dan pemuda batak lainya siap mempertahankan makanan khas karo, mereka mengatakan tidak boleh ada yang mengganggu tradisi kami karo yang sudah terjalin lama sejak dulu .

3 komentar:

  1. Sipp ... Bubarkan ormas anarkis .... Uripe golek molo ae.... Melok mbangun negoro kek

    BalasHapus
  2. Saya sangat mendukung ormas fpi ini di bubarkan.dan saya sangat menyesalkan bila bpk di tutup.yg makan bpk kan bukan fpi.kite"juga yg makan.jalanin hidup masing"kan aman.ngpain usilin org,apalagi bahwa"agama.

    BalasHapus
  3. Sdh gila mereka. Gak usah dibubarkan. Dimusnahkan aja.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.