Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ahmad Dhani Resmi Deklarasikan Dukung Duet Rizal Ramli - Sandiaga Uno Maju Ke Pilgub DKI




Berita Akurat - Semakin dekat waktu pendaftaran untuk bakal cagub-cawagub pilkada DKI 2017, semakin banyak pula kalangan yang ramai-ramai mendeklarasikan calon gubernur mereka untuk maju di Pilkada DKI 2017 nanti. Kali ini adalah giliran 'Orang Kita' untuk mendeklarasikan dukungan untuk Rizal Ramli-Sandiaga Uno untuk berpasangan, maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Di ketahui , Orang Kita merupakan komunitas yang didirikan oleh musisi kondang Ahmad Dhani untuk mengakomodir masyarakat yang mendukung Rizal Ramli-Sandiaga Uno maju ke Pilgub DKI 2017.

"Orang Kita mendeklarasikan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno berpasangan untuk membela rakyat dan tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan para pengembang" ucap Ahmad Dhani kepada wartawan di Jalan Pimang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2016).

Ahmad Dhani menyebut alasan mendukung Rizal Ramli untuk maju di Pilgub DKI, karena berani Rizal Ramli sendiri berani menolak reklamasi teluk Jakarta ketika dirinya masih menjadi Menko Kemaritiman .

"Di sini ketika pak Rizal Ramli mau berjuang untuk menolak reklamasi malah dipecat. Dari situ saya melihat bahwa pak Rizal Ramli ini tokoh yang berani"ucapnya.

Presidium Orang Kita, Syarief Hidayatulla menambahkan bahawa Orang Kita tidak akan mendukung calon Gubenur yang menggisur dan proyek reklamasi. Dirinya juga menegaskan bahwa sudah ada 227 kelurahan dan 44 Kecamatan di Jakarta yang ikut mendukung Rizal Ramli Maju ke Pilgub DKI 2017.

"Sudah 227 kelurahan di Jakarta sudah menandatangani ikut mendukung, sudah ada poskonya di 44 kecamatn," ucap Syarief Hidayatullah.

Syarief juga tidak mempermasalahkan jika nantinya Rizal Ramli akan maju lewat partai politik ataupun independen dengan syarat mau menolak reklamasi.

Deklarasi itu digelar di kediaman musisi Ahmad Dhani, di Jl. Pinang Emas III, Podok Indah, Jakarta Selatan. Ada pula pemutaran Film dokumenter penggusuran kampung Akuarium. Hadir dalam acara tersebut Ahmad Dhani sbagai pendiri Orang Kita, Syarief Hidayatullah Presidium Orang Kita dan beberapa perwakilan warga Kampung Akuarium.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.