Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Gerindra Pilih Sandiaga Uno , Bagaimana Nasib Yusril Dan Safrie ??




Berita Akurat - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, yakin dua nama yang sebelumnya ikut dalam penjaringan gubernur Jakarta dari Gerindra, yaitu Sjafrie Sjamsoeddin danYusril Ihza Mahendra, tidak akan kecewa dengan keputusan yang telah diambil oleh Gerindra.

Pada Rapat Koordinasi Nasional Gerindra di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (29/7/2016) lalu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah memilih Sandiaga Uno untuk diusung menjadi bakal calon gubernur Jakarta dari Gerindra pada Pilkada DKI 2017.

Taufik yakin, kedua tokoh itu memiliki sikap kenegarawanan dan berlapang dada atas segala keputusan tersebut.

"Apapun keputusan partai, mereka pasti terima karena mereka tentunya memiliki jiwa negarawan," kata Taufik di Kantor DPD Gerindra, Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Taufik mengatakan, pihaknya akan segera bertemu dengan Sjafrie dan Yusril untuk menjelaskan keputusan itu.

Sjafrie Sjamsoeddin, Yusril Ihza Mahendra, dan Sandiaga Uno di ketahui sebelumnya lolos pada penjaringan calon gubernur Jakarta yang diadakan Gerindra. Dari ketiga nama itu, Sandiaga merupakan bakal calon yang sangat aktif bersosialisasi ke masyarakat.

Di samping itu, Sandiaga merupakan kader internal partai. Sedangkan dua nama lainnya, Sjafrie dan Yusril merupakan kandidat non partai Gerindra.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.