Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Wakil Sekjen DPP PDIP : Ahok Bukan Tipe Pemimpin Bersih dan Santun ! . Lantas Siapa ?



Berita Akurat - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ahmad Basarah, menegaskan bahwa petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sama sekali tidak masuk dalam kriteria calon pemimpin Jakarta ideal versi Koalisi Kekeluargaan.

Yang mana, ketujuh kriteria calon pemimpin Jakarta ideal itu adalah bersih, beretika, santun, beradab, cerdas, dan mengayomi.

Kriteria bersih, kata Basarah, tanpa mendahului proses hukum reklamasi yang berjalan di KPK, tapi kasus tersebut ada pada yurisdiksi politik Pemprov DKI Jakarta.

“Kemudian santun, saya kira maksudnya itu sudah pasti bukan ke Pak Ahok ya. Kemudian beretika, kalau Pak Ahok sering maki-maki orang saya kira maksudnya bukan ke arah Pak Ahok” papar Basarah di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (12/8).

Lebih lanjut Basarah menegaskan, ketujuh mitra politiknya di Koalisi Kekeluargaan telah melirik beberapa nama yang di nilai sudah mumpuni dan cocok dengan kriteria yang mereka inginkan. Antara lain Tri Rismaharini, Sandiaga Uno, Budi Waseso, Djarot Syaiful Hidayat, Boy Sadikin hingga Yusril Ihza Mahendra.

“Nama-nama tersebut nantinya masih akan di kembangkan di rapat-rapat koalisi tujuh partai politik yang mengusung tagline Koalisi Kekeluargaan itu” pungkas Basarah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.