Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Menjaga Solidaritas Koalisi Kekeluargaan , Gerindra Minta PKS Legowo Tidak Usung Kadernya


Berita Terkini - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemarin di kabarkan memanggil Presiden PKS Sohibul Iman di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut di lakukan oleh Prabowo untuk meminta Sohibul agar kembali membuka dialog bersama dengan koalisi lain dengan legowo untuk tidak mengusung Mardani Ali Sera yang merupakan politisi senior PKS .

"Supaya Koalisi Kekeluargaan tetap utuh," kata Ketua Pemenangan Pemilu Gerindra, Syarif, kepada di kediamannya, Kamis (22/9/2016).

Pertemuan Gerindra PKS ini diketahui oleh 4 partai yang berkumpul di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan PAN, PPP, PKB dan Demokrat ini dipimpin oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Dua pertemuan di dua tempat berbeda itupun saling berkomunikasi. Mereka menginginkan pasangan yang bisa head to head langsung dengan Ahok-Djarot.

"Kami saling berkomunikasi, menginginkan pasangan yang bisa head to head," ujar dia.

Meski Gerindra meminta PKS legowo tak mengusung Mardani, namun nama Sandiaga Uno nyatanya masih dipertahankan. "Tinggal cari pendampingnya, pendamping ini yang belum di dapatkan," tandas Syarief.

Kubu Kertanegara dan Cikeas pun berembuk. Ada beberapa simulasi yang masih diperdebatkan. Yaitu memasangkan Sandiaga Uno-Syaifullah, Sandiaga Uno-Anies Baswedan, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, atau Yusril Ihza Mahendra-Sandiaga Uno. Pasangan-pasangan itulah yang tengah dibahas Koalisi Kekeluargaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.