Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Pizza Hut Mengaku Sangat Di Rugikan Karena Beredar Isu Gunakan Bahan Baku Kadaluarsa Dalam Penyajiannya




Berita Akurat - PT Sriboga Ratu Raya yang menaungi dan mengelola Pizza Hut mengakui bahwa dengan beredarnya isu Pizza Hut menyajikan makanan dengan bahan baku yang sudah kadaluwarsa nyatanya mengalami kerugian yang cukup besar. Pihak Pizza Hut juga khawatir akibat adanya isu tersebut kepercayaan konsumen terhadap Pizza Hut akan langsung menurun.

Presiden Direktur PT Sriboga Ratu Raya, Alwin Arifin pada saat mengadakan konferensi pers di Hotel Sultan, menyebutkan bahwa akibat dari isu-isu hoax yang banyak beredar di sosial media, akan berdampak cukup buruk pada perusahaan Pizza Hut. Memang hingga saat ini belum ada kerugian dalam bentuk uang, semua masih mornal-normal saja tetapi tentunya nanti akan berdampak pada kepercayaan konsumen terhadap kami.

"Kami dapat menjamin bahwa pihak Pizza Hut menggunakan bahan baku yang berkualitas dalam setiap sajiannya. Kami memiliki konsumen yang mencapai 3 juta orang. Tetapi dengan konsumen sebanyak itu, tidak ada satu pun konsumen yang mengalami gangguan kesehatan setelah mengkonsumsi makanan dari kami", Kata Alwin menambahkan.

Selain itu, salah satu Karyawan Pizza Hut, Muhammad Hafis yang mengaku sudah bekerja selama 26 tahun juga beranggapan bahwa semua yang beredar di sosial media sangat lah tidak benar . Karena menurut dia, Hafis dapat menjamin bahwa memang benar bahan baku yang digunakan oleh pihak Pizza Hut adalah bahan baku yang aman, berkualitas dan higienis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.