Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ahok-Djarot Dapat Nomor urut 2 , Pengunjung dan Djarot : Salam Dua Jari , Salam Dua Periode !


Berita Terkini - Ada yang unik ketika pasangan Ahok-Djarot terpilih sebagai calon nomer urut kedua di pilgub 2017 mendatang.  Lagu "Salam Dua Jari" yang sempat populer pada saat Pilpres 2014 kembali terdengar di JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10/2016) malam. Lagu tersebut dinyanyikan pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Saat pengundian nomor cagub-cawagub DKI, Ahok-Djarot mendapat nomor dua.

"Salam dua jari dan jangan lupa pilih Basuki" teriak para pendukung.

Lagu ini pernah menjadi yel-yel dukungan kemenangan untuk Jokowi dan Jusuf Kalla pada saat Pilpres 2014. Ketika itu, lirik lagu tersebut masih menggunakan nama Jokowi-JK yang juga mendapat nomor pilih dua.

Pendukung Ahok-Djarot tampak sudah mempersiapkan semua. Setelah nomor pilih diketahui, mereka langsung mengangkat kertas bergambar angka dua dengan ukurang yang cukup besar.

Ahok-Djarot merupakan cagub-cawagub yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.


Diketahui, Keduanya hadir pada malam pengundian dengan mengenakan pakaian kotak-kotak merah.

Saat memberi sambutan usai mendapatkan nomor urut 2 , Djarot mengimbau para pendukungnya untuk tertib dalam memberikan dukungan kepada mereka. Ia juga menyelipkan program Pemerintah Provinsi DKI soal lima tertib kepada pendukung.

Pendukung diminta untuk menerapkan tertib lalu lintas, tertib buang sampah, tertib PKL, tertib hunian, dan tertib demo. Dia meminta agar para pendukungnya ikut menjaga ketertiban Jakarta untuk kedepannya.

Di akhir sambutannya, Djarot mengucapkan slogan terkait nomor urut yang di dapatnya, yakni nomor urut 2.

"Terima kasih kepada pendukung Ahok-Djarot yang setia. Salam dua jari, salam dua periode. Basuki-Djarot, kerja, kerja, kerja, menang!" ujar Djarot.

Sumber : Kompas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.