Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Arief Di Tuding Suap Barista Untuk Bunuh Mirna , Ini Pembelaan Ayah Mirna .


Berita Terkini - Ayah Mirna Salihin , Edi Darmawan Salihin membela Arief Soemarko yang merupakan suami Wayan Mirna Salihin. Menurut dia, menantunya tersebut tidak pernah memberi bungkusan berupa uang ke barista Cafe Oliver Grand Indonesia, Rangga Dwi Saputra , seperti apa yang di tuduhkan Pihak Jessica .

“Lho kok berdasarkan itu, karena itu adalah sebuah fitnah. Kalau Arief membunuh Mirna saya yang cincang di depan Otto Hasibuan. Jessica saya minta maaf. Saya cium kakinya,” ujar Darmawan.

Di karenkan hal tersebut , membuat Arief berniat melaporkan wartawan yang memfitnah dirinya menyusul pernyataan Jessica di duplik yang menyebut wartawan bernama Amir Papalia melihat Arief memberikan bungkusan hitam. “Jadi, Arief kan dia kesal nih. Baik-baik dia dituduh dan bilang ke Rangga,” kata dia.

Mengenai harapan vonis, Dermawan mengaku akan terus mengikuti dan menghormati segala keputusan hakim.”Kita enggak minta apa-apa yang penting di hukum seberat-beratnya, kita tahu hakim punya takaran sendiri dan kira-kira apa hukumannya,” lanjut Dermawan.

Meski pasrah, apabila vonis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum, Dermawan mempertimbangkan untuk mengajukan banding.

“Enggak ada upaya, kita tunggu hakim itu kan kekuasaan dia, kecuali saya boleh banding, kalau bisa ya lihat bagaimana nanti,” tutupnya.

Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.