Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kesal Suaminya Di Bully Terus , Istri Mario Teguh Ikut Serang & Sindir Ario Kiswinar


Berita Akurat - Hingga kini , Kasus Mario Teguh dengan seorang pemuda bernama Ario Kisiwnar yang mengaku sebagai anaknya nampaknya terus makin melebar. Istri Mario Teguh, Ibu Linna, kerap di tuding sebagai biang keladi dari rusaknya rumah tangga Mario Teguh di masa lalu bersama dengan Ibu Aryani . 

Berbagai macam kabar miring terus diarahkan kepada Ibu Linna. Salah satunya Ibu Linna dianggap sebagai seseorang yang merebut Mario Teguh dari mantan istrinya, Ibu Aryani, yang merupakan ibu kandung Ario Kiswinar.

Bahkan, Ibu Linna kerap dituding sebagai wanita yang menguasai Mario Teguh. Ibu Linna tak pernah bereaksi dengan kabar yang menyeret dirinya. Di depan media, Ibu Linna biasanya hanya memberikan senyuman manisnya. Namun, Ibu Linna rupanya mengungkapkan keluh kesahnya di akun media sosial miliknya.

Lewat akun yang diproteksi, Ibu Linna mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Ibu Linna juga berkomentar bahwa Ario Kiswinar seolah ingin mendapatkan popularitas dengan mengaku sebagai anak dari Mario Teguh .

Seorang pengguna medsos menuliskan, "biar orang greget lihat mirip enggaknya. Terus kalau memang anak kandung mana bisa Pak Mario Teguh mencintainya sama seperti anak-anak yang lain? Apalagi kalau bukan anak kandung. Oalaaah deek..dek. Salah strategi deh kamu. Kayaknya bukan minta pengakuan deh."



Ibu Linna pun menjawab,"Thank yah Bu Kiku sayang. Ketenaran akhirnya dia dapatkan. Semoga awet ketenarannya yah."

Follower lain menambahkan, "Lah, kok enggak dari dulu yah ngakunya? Kita memilih tetap happy. Cinta Ibu Linna."

Sementara itu, Ibu Linna sempat memberikan somasi kepada sebuah akun gosip karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Hingga kini, kasusnya masih dalam proses.

Netizen pun beragam dalam memberikan komentar. Akun tsviy menyebutkan, "istrinya kelihatan menguasai lakinya banget. Wajar saja, honornya mahal secara langsung masuk ke dompet istri tercintrong."


Beberapa dari mereka menyebutkan, akunnya tiba-tiba di-block oleh admin Instagram milik istri Mario Teguh atau sang motivator. Pengguna nitanovita_sari menuliskan, "saya penasaran kok komen di ig nya baik-baik. Nulis alhamdulillah laah tiba2 di block sama dia."

Pengguna @sahabat21 berkomentar, "katanya motivator no 1 di Indonesia. Tapi suka block haters. Apa gara-gara sudah enggak ada job lg? Jadi sekarang kerjaannya stalking di IG."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.