Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Jika Antasari Bungkam, Keluarga Besar Nasrudin Bakal Buka Kasus Pembunuhan Nasrudin




Jakarta, Berita Terkini - Keluarga Nasrudin Zulkarnaen mempertanyakan pernyataan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan menguak/membongkar kasus pembunuhan diduga melibatkan dirinya dulu. Adik kandung Nasrudin, Andi Syamsudin Zulkarnaen mencurigai ada sesuatu yang tidak beres di balik sikap Antasari yang dianggapnya sangat berbeda dengan sebelumnya.

"Pernyataan ini kan tidak wajar muncul dari Antasari Azhar. Saya khawatir lah apakah dia dapat janji politik atau sebuah kekuasaan atau mungkin sebuah tekanan," ujar Andi di Hotel Grand Boutique, Jakarta Pusat, Kamis (10/11).

Kecurigaan tersebut di ungkapkan oleh Andi bukan tanpa alasan, sebab sebelum Antasari di nyatakan bebas bersyarat dari Lapas Tangerang sempat ada percakapan dengannya di mana Antasari akan menguak misteri di balik kasus yang menimpa dirinya itu. Percakapan itu pun direkam oleh Andi saat menjenguk Antasari.

Selain itu, kecurigaan Andi terhadap sikap Antasari yang tiba-tiba berubah total mengerucut kepada pemberian remisi yang dirasa keluarga Nasrudin cukup besar.

"Seorang Antasari Azhar menerima remisi 4 tahun setengah, itu sejarah Indonesia. Apakah karena banyak remisi, banyak tawaran, sehingga Anda bungkam" ucap Andi yang menyaksikan pernyataan Antasari.

Andi pun mengultimatum Antasari untuk segera menguak kasus ini dalam tempo 3 bulan ke depan. Jika pria asal Pangkal Pinang itu tetap bungkam, Andi menyatakan bahwa dirinyalah yang akan membongkar misteri kasus itu. Dia pun mengaku siap atas segala tindakannya itu.

"Kalau Anda bungkam saya yang akan buka, resiko apapun saya akan terima," tandasnya.

Sumber : Merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.