Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ahok Tantang Pembuat WhatApp Palsu

Chat karangan bunga di akun WA palsu

EnjoyQQMajalahIndo24 - Karangan bunga untuk Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan. Fenomena tersebut sempat diwarnai isu kurang sedap. Beredar isu dari lawan politik Ahok-Djarot yang mengaku mendapat kabar bahwa karangan bunga itu dipesan oleh satu orang dan di tempat yang sama.

Bahkan sejak kemarin beredar pula di media sosial foto screenshot percakapan WhatsApp dari seseorang yang menjalankan perintah mengirimkan 1.200 karangan bunga ke Balai Kota. Ahok menepis isu tersebut dan mengatakan bahwa dirinya telah difitnah.

Dalam foto tersebut tertulis Ahok meminta 1.200 karangan bunga dikirim ke Balai Kota. "Dikirimnya bertahap, supaya terkesan alami ya, Pak," tulis si pengirim pesan yang tidak diketahui identitasnya tersebut.


Ahok tampak geram saat ditanyai awak media mengenai kebenaran potongan gambar yang mengatasnamakan dirinya tersebut. 

"Kan, fitnah kan. (Bilang) saya biayain 1.200 karangan bunga. Nyatanya ini sudah lebih," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/4).

Dengan santai, Ahok justru menantang oknum yang telah menyebarluaskan potongan gambar tersebut untuk 'merevisi' isi percakapan yang saat ini telah tersebar luas di tengah masyarakat.

"Harusnya dia ciptakan lagi, Ahok perintah tambah lagi dong. Jangan 1.200 doang," ujarnya.

Senada dengan Ahok, Kepala Biro Kerja Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Mawardi menyatakan, jumlah karangan bunga yang diterima sampai siang ini sudah mencapai 2.700.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.