Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kira-Kira Mana Yang Menjadi Pilihan Anda, Cewek Berpostur Langsing Atau Yang Berisi ?



EnjoyQQ, Berita Terkini - Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pria menyukai supermodel yang berlenggang di catwalk dengan tubuh lang
singnya. Secara 'pemandangan' atau istilahnya cuci mata saja mungkin cowok memang suka dengan yang langsing. Akan tetapi ketika dihadapkan pada kehidupan pribadinya, cowok lebih memilih menjalin hubungan dengan cewek bertubuh sintal, lho. Benarkah?

Cewek sintal atau montok memang tidak menarik ketika berada di layar kaca. Namun di dalam kehidupan nyata, justru banyak cowok yang justru menyukai cewek-cewek semacam ini. Bahkan kebanyakan cowok berfantasi berhubungan dengan cewek bertubuh sintal.

Ternyata memang ada alasan mengapa cowok lebih memilih cewek sintal ketimbang langsing. Berikut alasan-alasannya.

1. Alasan pertama
Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa cowok mengalami yang disebut 'rush'. Atau istilahnya adalah sebuah ketertarikan secara mendalam dan terkesan menggebu ketika bertemu dengan wanita bertubuh sintal.

Para pria jelas menggilai lekuk tubuhnya yang membuat mereka tertarik secara seksual.


2. Alasan kedua

Survei lain menyatakan bahwa mayoritas cowok yang sehat dan aktif secara fisik memilih cewek montok atau dalam bahasa slank Indonesia kerap disebut bahenol ketimbang cewek langsing.

Penelitian yang sama juga mengklaim bahwa beberapa orang yang memilih wanita langsing adalah orang-orang yang materialistis. Atau para cowok yang otaknya telah dicuci oleh media dan termakan omongan media tentang kecantikan para supermodel.


3. Alasan ketiga

Semua survei menunjukkan bahwa 8 dari 10 cowok memilih cewek sintal. Kebanyakan dari mereka secara terbuka mengatakan bahwa ukuran 'plus' cewek memiliki daya tarik yang luar biasa.

Orang-orang yang berpartisipasi dalam survei ini adalah mereka yang berada dalam range usia 20 sampai 50 tahun. Cukup membuktikan, bukan?



4. Alasan keempat

Selanjutnya, berdasarkan teori lain yang juga cukup meyakinkan. Cowok menganggap bahwa cewek yang sintal sangat cocok untuk berumah tangga. Pasalnya para cowok ini beranggapan bahwa cewek sintal atau montok sangat subur sehingga pas untuk dijadikan istri ketimbang cewek-cewek yang langsing atau cenderung kurus.



5. Alasan kelima


Dalam penelitian yang dilakukan baru-baru ini, otak cowok dipindai saat mereka melihat gambar cewek langsing dan cewek yang montok.

Hasilnya, scan otak menunjukkan bahwa adanya reaksi yang lebih terlihat ketika melihat gambar cewek sintal ketimbang cewek yang langsing. Ini semakin menunjukkan bahwa sebenarnya cewek sintal tetap menarik di mata cowok.


6. Alasan keenam

Cewek sintal atau montok terlihat nyata. Tentu saja mayoritas cowok berpendapat bahwa wanita seksi itu adalah mereka yang dapat menempatkan diri dengan apa yang dia punya, baik melalui busana, kepribadian, fisik yang menggairahkan dan juga ukuran kepuasan di ranjang saat sudah menjadi suami istri.

Tujuan dari survei ini cukup baik. Yang mana menyadarkan kaum hawa untuk tidak perlu mati-matian memperoleh tubuh kurus dengan cara ekstrem untuk diet. Menyiksa diri untuk diet hanya demi memikat cowok sangatlah tidak tepat. Penelitian ini menunjukkan bahwa susahnya cewek untuk diet tidak akan ada gunanya jika ternyata cowok lebih memilih cewek sintal.

Sumber : Merdeka.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.