Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Dicibir Netizen Gara-Gara Kembali Berpose Seksi, Begini Kata Shinta Bachir


EnjoyQQ, BeritaTerkini -  Shinta Bachir akhirnya buka suara terkait pose super seksi yang beberapa waktu menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air dan juga di kalangan media sosial. Seakan "gerah dan emosi" dengan banyaknya komentar miring terhadap dirinya, Shinta pun mengeluarkan pendapatnya. Apa itu?

"Hidup-hidup saya bebas dong, saya nggak merugikan siapapun" kata Shinta dalam akun Instagram miliknya.

Tidak hanya sekali, Shinta terus-menerus membalas komentar nyinyir yang datang padanya. Selain foto seksinya kali ini, netizen pun beraksi akan tindakan Shinta yang telah melepas hijabnya.


"gak papalah yaaa, yang penting tdk rugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain mksh," jawab Shinta lagi dalam lama Instagram miliknya.

Sebelumnya Shinta memang pernah memakai hijab. Namun sayang, hal tersebut tak berlangsung lama. Shinta pun mengaku kala itu masih banyak pertimbangan untuk mengenakan hijab.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk melepas hijabnya dan kembali seperti dulu.

"Saya lepas hijab semenjak syuting sinetron 'Pangeran' awalnya (Agustus 2016). Waktu itu ragu-ragu. Tawaran sinetron suruh lepas hijab, nggak lepas nggak laku. Jadi terpaksa deh," paparnya beberapa waktu lalu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.