Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Indomie Tidak Masuk Daftar Mie Terlezat di Dunia


EnjoyQQ, MajalahIndo24 - Kepopuleran dan soal rasa Indomie buatan negara Republik Indonesia berhasil menjinakan lidah banyak orang di berbagai belahan dunia. Tak hanya di Asia, tapi juga beberapa negara di dunia. Jadi tidak heran, ketika Indomie tidak masuk dalam daftar mie terlezat di dunia, banyak pihak yang protes dan berkomentar soal ini.
Informasi terkait daftar mie instan paling enak di dunia dipublikasi oleh situs 9gag. Dalam daftarnya, mie instan asal Singapura berada di posisi puncak yakni Prima Taste Singapore Laksa Wholegrain La Mian.
“Tidak ada Indomie? Ini seperti ada yang membayar juri,” kata akun 361noscope420.
“Saya sudah mencicipi semua mie instan dari Malaysia dan Singapura, dan semua tidak ada rasanya,” tulis akun kraussuber16h.
“Daftar ini telah dimanipulasi. Setiap orang di bumi tahu tidak ada yang bisa mengalahkan Indomie,” komentar pemilik kaun alexlie.
Dalam daftar mie instan terlezat di dunia, mie asal Korea Selatan Paolo Budae Jigae Ramyun ada di posisi sepuluh. Ziao Ban Mian Shallot & Scallion Oil Noodle asal Taiwan di urutan sembilan. Nissin Demae Ramen dari Hongkong di posisi kedelapan.
Sementara itu, di urutan tujuh ada Nyor Nyar Penang White Curry Instant Noodle dari Malaysia. Keenam ada Prima Taste Singapore Curry dari Singapura. Kelima, MyKuali Penang Red Tom Yum Goong Noodle dari Malaysia.
Di posisi keempat ada CarJEN Nyonya Curry Laksa dari Malaysia. Ketiga ada Straits Kitchen dari Singapura. Dan terakhir, ada MyKuali penang Spicy Prawn Soup Noodle dari Malaysia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.