Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Bocah Ini Bertanya Akibat Berhubungan Seks Dengan Ayam


ENJOYQQ, BERITA UNIK - Hadirnya media sosial zaman sekarang memiliki banyak manfaat bagi penggunannya, misalnya membuat siapa saja dapat bertanya masalah apapun tanpa perlu malu-malu. Bahkan pertanyaan-pertanyaan konyol pun bisa dengan mudah ditemukan.

Seperti apa yang ditanyakan oleh bocah yang satu ini. Bocah ini memiliki pengalaman yang cukup aneh, yaitu berhubungan intim dengan seekor ayam betina.

Karena takut dengan akibatnya ia pun bertanya kepada dokter lewat sebuah forum diskusi online. Berikut pertanyaannya :

"Sore dok... Kalo pernah seks dengan ayam apa ya dok akibatnya? Lagi pula habis seks langsung dibersihkan dengan air dan sabun? dan penis gak masuk semua cuma sedikit yg masuk?


Dan nggak orgasme di ayam itu? apa dok akibatnya? apa bisa menyebabkan HIV? Atau penyakit lainya? Dan kapan jangka waktu ciri-ciri kemunculan penyakitnya?

Dok tolong dibales! penting!" tulis pertanyaan bocah anonim tersebut.

Hanya berselang sehari, seorang dokter pun membalas pertanyaan bocah itu. Jawaban dari dokter itu cukup mengejutkan.

"Hubungan seksual dengan hewan, termasuk ayam, juga rentan akan penyakit infeksi. Infeksi yang menular dari binatang ke manusia ini dikenal dengan istilah zoonosis. Berikut beberapa zoonosis yang menular ke manusia melalui hubungan seksual: - Bruselosis - Leptospirosis - Rabies - Campilobakter - Giardia - Salmonela," balas sang dokter.

Perbuatan yang sama sekali nggak boleh ditiru ya guys. Berhubungan intim dengan hewan ternyata memiliki risiko penyakit infeksi yang cukup mengerikan.

Kalau kamu jomblo, mending segera cari pasangan dan segera menikah yaaa... 

(Source: Brilio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.