Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Hina Penumpang Muslim, Wanita Ini Dilarang Terbang Seumur Hidup


Agen BandarQ, Berita Terkini - Traveling naik pesawat, pasti bertemu dengan orang dari berbagai latar berbeda-beda. Tentu kita harus punya sikap yang baik, jangan seperti yang satu ini.

Media-media Australia seperti News Australia dan 9news memberitakan tentang seorang wanita yang berpergian naik pesawat Virgin Australia. Pesawatnya terbang dari Sydney, Australia menuju Naidi di Fiji, kepulauan di Samudera Pasifik.


Saat pesawat hendak lepas landas, wanita berambut blonde itu menggenakan kacamata hitam dan duduk di bangku dekat lorong pesawat. Di seberangnya adalah sekeluarga penumpang Muslim.

Lantas, wanita itu mengeluarkan kata-kata kasar dengan suara keras seperti 'They're ******* Muslim'.
Sontak, awak kabin dan seluruh penumpang terkejut. Awak kabin Virgin Australia langsung menengahi dan meminta wanita tersebut minta maaf. Pun penumpang lain, menyuruh wanita itu menjaga mulutnya dan merekamnya.


Namun, wanita itu justru terus mengeluarkan kata-kata kasar kepada penumpang Muslim tersebut. Wanita itu juga menantang kepada penumpang lain yang merekamnya. Meski suasana sempat panas, pesawat terbang dengan normal dan mendarat di Fiji.

Barulah kepolisian Fiji mengawal dan menangkap wanita itu turun dari pesawat. Beberapa penumpang mengaku, melihat wanita itu meminum vodka sebelum pesawat terbang. Pihak Virgin Australia juga mengambil tindakan tegas (seperti tertulis di News Autralia dan 9news), melarang wanita itu terbang naik pesawatnya seumur hidup! 


Sumber : detik

 EnjoyQQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.