Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Lagu Anak Medan " Wenxi - Bukan Penista " Belakangan Mendadak Viral Di Sosial Media. Penasaran Lagunya?



EnjoyQQ, MAJALAHINDO24 - Hampir dari kita semua tahu bahwa beberapa hari ini Negeri kita tercinta Indonesia sedang ramai dengan berita vonis hukuman yang dijatuhkan kepada Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap di sapa AHOK.

Seperti kita ketahui, kini Ahok sudah mendekam di balik jeruji Mako Brimob.. Bukan semakin surut namanya, justru kini  namanya sedang di sandingkan dengan beberapa pemimpin dunia lainnya seperti Nelson Mandela, Luther King. Minh dan lainnya . Dukungan yang datang kepada Ahok bukan hanya dari Indonesia, bahkan ada juga dari luar seperti dari PBB dan Uni Eropa. Bahkan salah satu anak Medan ini sampai membuatkan lagu khusus untuk Ahok .

Ya.. nama Wenxi Manofers 吴文喜 memang masuk dalam jajaran video terpopuler. Saat ini, Di berbagai jejaring media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga Youtube pun video ini banyak diperbincangkan.

Pensaran seperti apa lagu Wenxi Manofer yang berjudul " Bukan Penista " ? Berikut nih lagunya : 


Beragam Comment pun bermunculan dari Netizen ketika mendengar lagu ini :

"pak ahok bukan penista....tapi di INDONESIA ini hukum bisa di belik jadi yang benar di salah kan dan yg salah di benarkan itu semua karna FPI pak hakim pun takut lah hampir tiap hari di hantuin sma angota FPI pak hakim juga manusia yah jls dia ngk tahan melihat aksi demo FPI" Tulis Akun Josua Renando Bccm#12

Baca Juga : Begini Vonis Terhadap Pembakar Vihara Di Tanjung Balai, Mari Kita Bandingkan Dengan Vonis Terhadap Ahok

"Hopefully one day everyone can be more open-minded just like him. He is a proof that there is still someone who is willing to sacrifice and give his all for this country without expecting anything in return..☺ thank you for the song and keep up the good work wenxi! god bless! " Tulis Akun Linda Chiyo

"setuju!! PAK AHOK BUKAN PENISTA" Tulis Akun Febri Karauwan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.