Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ledakan Bom Di Kampung Melayu


Agen BandarQ, Berita Terkini - Terjadi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan terjadi 2 kali dana diduga terjadi dekat toilet. Suara ledakan keras membuat warga yang berada di sekitar lokasi panik.

Jumlah korban ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) bertambah menjadi 15 orang. Sebelumnya, jumlah korban disebut 11 orang.

 
"Bertambah lagi empat orang, (yaitu) tiga petugas polisi dan satu warga sipil yang diduga pelaku," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Warsisto, di lokasi ledakan, Kamis (25/5/2017) dini hari.

Baca juga : Calon Suami Membatalkan Pernikahan, Karena Melihat Video Pesta Lajang Calon Istrinya

Rincian korban dengan tambahan informasi ini adalah dua terduga pelaku tewas, tiga polisi gugur, lima polisi dan lima warga lain terluka.

"Olah TKP (tempat kejadian perkara) selesai, tapi kami menganalisa lebih lanjut. Dari hasil di TKP, tadi dipastikan (pelaku) bom bunuh diri dua orang," imbuh Setyo.


Menurut Setyo, perkiraan jumlah pelaku tersebut merujuk pada dua kali suara ledakan yang terdengar dan juga temuan potongan jasad di lokasi kejadian dari hasil olah tempat kejadian perkara.

Sumber : Tribunnews


 EnjoyQQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.