Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kepala Dinas Pariwisata Bali : Obama Lakukan Promosi Wisata Gratis Untuk Bali !



Berita Terkini, MAJALAHINDO24 - Kedatangan mantan Presiden AS Barack Obama dan keluarga ke Bali dalam rangka berlibur tentu menjadi perhatian dunia. Bali pun bakal lebih dikenal lagi oleh berbagai turis mancanegara.

Hari ini, Jumat (23/6) malam, Barack Obama bersama keluarga telah mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Selama 6 hari, dia akan berlibur menikmati keindahan Pulau Dewata. Obama bersama keluarga pun bermalam di wilayah Ubud.


  • Gila, Seorang Pria Sukses Terima Transplantasi Penis dari Kuda
  • Liburan Obama ke Bali tentu akan jadi perhatian dunia. Hal ini diakui oleh Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha. Liburan Obama di Bali, menurutnya pasti diberitakan oleh media-media internasional.

    "Tokoh tersohor datang ke Bali, media internasional pasti mengikuti. Itu artinya promosi gratis buat Bali," ujarnya kepada detikTravel, Jumat (23/6/2017) malam.

    Agung Gede menambahkan, pihaknya selaku Dinas Pariwisata Bali tidak memiliki persiapan khusus selama liburan Obama di Bali. Sebab, pihak dari Obama sendiri ingin liburan mantan Presiden AS itu tidak diganggu dan agenda liburannya dirahasiakan.


    Sekali lagi, semua mata pasti tertuju ke Bali karena penasaran apa yang akan dilakukan Obama di Indonesia. Khususnya tentang Bali, bakal lebih membuka mata traveler dunia tentang indahnya pulau mungil yang penuh dengan keindahan alam dan ragam budaya ini. Lebih luas, tentang Indonesia sebagai Zamrud Khatulistiwa.

    "Kedatangan Obama menjadi daya tarik bagi turis. Tentu, bisa mencurahkan Indonesia di mata dunia," tutup Agung Gede.

    Sumber


    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.