Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

KEJI !! Pasangan Remaja 14 Tahun Ini Membunuh Ibu dan Adiknya, Lalu Berhubungan Intim


Berita Akurat, MAJALAHINDO24 - Dua remaja ini benar-benar sudah gelap mata dan tak jelas orientasinya. Remaja putri Kim Edwards yang saat itu baru berumur 14 tahun, sudah berpacaran dengan Lucas Markham yang juga berumur 14 tahun.

Namun, asmara mereka ternyata sangat maut dan mengerikan. Tahun lalu, mereka merencanakan pembunuhan sadis kepada ibu Kim Edwards (Liz Edwards) dan adiknya Katie Edwards yang masih 13 tahun.

Rencana itu begitu matang mereka lakukan. Saat ibu Kim, Liz Edwards, sedang tidur di rumahnya di Spalding, Lincs, Inggris pada April 2016. Tanpa banyak membuang waktu, Lucas menusuk lehernya dengan pisau dapur hingga tewas.


Kemudian, Lucas juga menusuk adik Kim Edwards, Katie Edwards, hingga tewas. Herannya, mereka tak panik atau ketakutan telah menghilangkan nyawa dua orang terdekatnya. Setelah pembunuhan berencana itu, Lucas dan Kim merayakan kesuksesannya dengan makan cake dan es krim. Setelah itu, mereka melakukan hubungan seks layaknya suami-istri.


Lucas sebagai eksekutornya, sedangkan Kim memberi bantuan untuk melancarkannya. Bahkan, rencana pembunuhan itu datang dari Kim. 

Jumat (9/6/2017), Pengadilan Nottingham Crown menjatuhkan hukuman 17 tahun penjara. Hukuman itu lebih dingan dari tuntutan jaksa yang 20 tahun. Pembunuhan ini benar-benar menghebohkan Inggris dan hingga kini masih diingat.

Banyak yang tak menyangka, anak sekecil itu sudah punya rencana keji membunuh ibu dan adik kandungnya sendiri. Yang mengherankan, mereka kemudian merayakan pembunuhan itu dengan melakukan hubungan intim.


Dalam persidangan, Kim semula membantah tidak membunuh ibu dan adiknya. Sementara Lucas mengaku membunuh keduanya dengan pisau dapur. Namun, dia melakukan itu atas keinginan pacarnya, Kim.

Meski sempat mengelak, pengadilan akhirnya mampu membuktikan bahwa otak pembunuhan itu adalah Kim Edwards.

"Ini kebrutalan yang sudah merembes di setiap pori-pori gadis itu," kata jaksa Peter Joyce QC menggambarkan kebrutalan Kim kepada ibu dan adik kandungnya.


"Anda tahu hasil interview dua anak ini dengan polisi bagaimana mereka dengan tenang melakukan pembunuhan. Anda tahu betapa dinginnya mereka," tambahnya.

"Lihat saja bagaimana mereka membuat rencana sedetil itu dan kemudian melaksanakannya dengan dingin," lanjutnya.

Dalam persidangan, terungkap bahwa Kim memang punya dendam terhadap ibunya. Ia mengaku merasa ibunya memberikan perlakuan beda terhadap dia dan adiknya.


Kim juga sempat dititipkan ibunya ke panti anak nakal, setelah ia dimarahi habis-habisan oleh ibunya. Kim bahkan sempat berusaha bunuh diri, satu tahun sebelum aksi pembunuhan ini.

"Tapi, Anda juga tahu bahwa si gadis (Kim) yang menjadi otak pembunuhan," tegasnya.


Dalam pengakuannya kepada polisi, Kim mengatakan, "Kami memastikan segalanya berjalan baik. 

Dia (Lucas) sempat bertanya kepada saya "apakah saya masih ingin meneruskan dan saya jawab iya."

Hakim Mr Justice Haddon-Cave mengatakan, "Ini sangat sulit dan kasus penting." Saya ingin berterima kasih kepada polisi dan mereka yang melakukan investigasi. Ini kasus pengecualian."

Sumber : Grid.id

 EnjoyQQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.