Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Pria Ini Kehilangan Alat Vital Karena Lakukan Pelecehan Seks


Berita Terkini, MAJALAHINDO24 - Pelecehan seks menjadi hal yang menakutkan bagi kaum wanita dan hal itu dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan dilakukan oleh siapa saja. Para pelaku harus diberikan hukuman agar jerah dan tidak mengulangi lagi.Seperti yang dialami oleh pelaku ini.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Katsina State, negara bagian Nigeria, Afrika. Seorang gadis berusia 14 tahun berhasil memotong alat vital pria yang mencoba memperkosa dirinya.

Laki-laki yang berusaha memperkosanya itu diketahui bernama Bishir Yau. Peristiwa itu terkuak setelah Jaksa penuntut, Kabir Muhammad saat menggugat tersangka yang berusia 30 tahun tersebut di hadapan pengadilan.

Yau, penduduk asli Yargase yang tinggal di Kankara ini dikenai tuduhan pemerkosaan, pada hari Senin (19/06). Menurut Muhammad, beberapa bulan lalu, Yau sering merayu korban yang tinggal serumah dengannya, rumah yang sebenarnya belum jadi seluruhnya. Lalu Yahu memaksa melakukan hubungan seksual dengan korban.

Namun rupanya sang korban lebih sigap. Dengan pisau cukur di tangan ia berhasil memotong alat vital Yau. Sampai sekarang investigasi terus dilakukan. Menurut Muhammad, kasus ini adalah kasus perkosaan.
Kini Yau ditangkap polisi. Setelah polisi menyelidiki kasus ini, berkas akan dibawa ke Kementerian Kehakiman untuk mendapatkan penasehat hukum. 

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.