Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Viral Video Bos AirAsia Bersihkan Sampah Di Pesawat. Ternyata Begini Alasannya



Berita Terkini, MAJALAHINDO24 - Belakangan ini heboh video bos AirAsia Tony Fernandes membersihkan sampah di pesawat. Bagaimana awal mula ceritanya, sampai bisa seorang bos AirAsia juga ikut membersihkan sampah di pesawat?

Adalah Audrey Progastama Petriny, Group Head of Communications, AirAsia yang merekam aksi Tony Fernandes membersihkan sampah di dalam pesawat. Kemudian dia mempostingnya ke Instagram pribadainya, lalu video ini pun VIRAL di netizen.


Baca Juga : Pilu, Terlampau Miskin Pria Ini Bawa Mayat Istrinya dengan Motor

"Video itu saat penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 31 Mei. Take off sekitar pukul 15.00 sore. Ketika setelah pengumuman awak kabin hendak membersihkan kabin, Tony langsung berjalan ke depan menghampiri awak kabin. Tanpa basa-basi, dia lalu mengambil plastik (trash bag) dan bersih-bersih," papar Audrey, Selasa (6/6/2017).

Menurut Audrey, Tony memang punya kebiasaan membantu anak buahnya di lapangan. Tony kadang suka membantu awak kabin mengangkat bagasi saat di pesawat. Bagi Audrey, inilah kali pertama pengalamannya, melihat bosnya langsung membantu anak buahnya.

Suasana pun langsung ramai dan heboh kala itu, saat Tony bersih-bersih. Para penumpang langsung memotret aksi orang nomor satu AirAsia tersebut. Namun Tony sendiri, tetap fokus pada 'kerjaannya', bersih-bersih.

Baca Juga : Situs Poker Terbaik Indonesia

"Sebagian besar penumpang tahu siapa beliau. Suasana cukup ramai dan heboh saat itu. Ada juga penumpang yang minta foto dan tanda tangan sebelum keluar dari pesawat," ujar Audrey.

Berikut video Tony Fernandes bersih-bersih seperti dalam Instagram Audrey, @audreypetriny:


Sumber : Detik.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.