Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Laporan Pertandingan : Bayern Munich 0-2 Inter Milan


Berita Akurat - Setelah menngalami dua kekalahan kontra Arsenal dan AC Milan serta hanya menang atas Chelsea, kubu Carlo Ancelotti kini kembali harus mengakui kekalahan saat bertemu Inter Milan di Stadion Nasional Singapura, Kamis (27/7) malam WIB.

Dalam partai lanjutan International Champions Cup 2017 itu, Bayern terpaksa takluk 2-0 dari Inter. Sepasang gol sundulan dari Eder di setengah jam pembuka sudah cukup untuk membawa pasukan Luciano Spalletti menang secara meyakinkan atas jawara Bundesliga Jerman itu.

Baca Juga : Laporan Pertandingan: CS U Craiova 0-1 Milan 

Bayern sebetulnya mengawali laga dengan baik, dengan mampu menciptakan peluang pertama di menit ketujuh lewat tembakan Franck Ribery yang masih bisa ditepis Samir Handanovic. Namun justru Inter yang membuka keunggulan dua menit kemudian lewat tandukan Eder menyambut umpan silang Antonio Candreva.

Bek muda Bayern Felix Gotze layak disalahkan atas gol itu karena gagal mengantisipasi pergerakan Eder, namun adik dari Mario Gotze itu kemudian memperbaiki performanya dengan beberapa kali menggagalkan serangan Inter. Bayern sendiri terus mencari gol, terutama lewat serangan yang dibangun Ribery di sektor kiri. Meski demikian, pemain ofensif lain seperti Robert Lewandowski dan James Rodriguez tetap kesulitan untuk melepaskan tembakan berbahaya ke gawang Inter.

Meski kerap tertekan, Inter malah kembali membikin gol, tepatnya di menit ke-30, lagi-lagi lewat sebuah tandukan brilian dari Eder. Kali ini, penyerang naturalisasi Italia itu mendapat crossing dari Ivan Perisic. Eder bahkan hampir mencetak hat-trick sepuluh menit berselang di mana ia dalam posisi bagus untuk menembak, namun Gotze berhasil membloknya. Adapun serangan Bayern mengendur setelah Ribery dibekap cedera. Hingga babak pertama tuntas, skor 2-0 tidak berubah.


Di babak kedua, alur permainan tidak banyak berubah di mana Bayern lebih banyak menguasai bola, namun masih kepayahan membongkar pertahanan rapat Inter. Sebuah tendangan bebas Joao Mario di menit ke-50 yang nyaris bersarang di gawang Sven Ulreich menjadi pengingat bahwa Nerazzurri masih belum puas dengan keunggulan dua gol.

Bayern baru bisa bermain lepas di 20 menit terakhir. Tembakan jarak jauh Renato Sanches yang melebar tipis hingga sebuah momen ketika Joao Miranda nyaris membuat gol bunuh diri menjadi peluang terbaik Die Roten. Namun, hingga laga usai Thomas Muller cs. tetap tidak mampu memperkecil ketertinggalan dan terpaksa mengakui keunggulan Inter dua gol tak berbalas.

Berikutnya, Bayern akan kembali ke Munich untuk menggelar turnamen pramusim Audi Cup dengan menghadapi sejumlah lawan seperti Liverpool, Napoli, dan Atletico Madrid. Adapun Inter akan menantang Chelsea pada Sabtu (29/7) depan.

Susunan Pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): Ulreich (Hofmann 69’); Rafinha (Friedl 46’), Hummels (Martinez 46’), Alaba, Gotze; Dorsch, Tolisso (Sanches 46’); Coman, James (Muller 46’), Ribery (Pantovic 33’); Lewandowski (Wintzheimer 70’).

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio (Ansaldi 84’), Skriniar (Ranocchia 90’), Joao Miranda (Murillo 84’), Nagatomo (Valietti 92’); Kondogbia, Valero (Gagliardini 66’); Candreva (Biabiany 66’), Joao Mario (Brozovic 66’), Perisic (Pinamonti 84’); Eder (Gabriel 50’).




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.