Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Dani Alves Angkat Piala Super Perancis Bersama PSG


Berita Akurat - Dani Alves sangat bahagia setelah dapat memberikan gol dan assist saat final piala super prancis 2017.

Kampiun Ligue 1 Prancis, AS Monaco, pada akhirnya takluk 2-1 dari Paris Saint-Germain, dalam ajang Piala Super Prancis 2017, Minggu (30/7) dini hari WIB.

Baca Juga : Neymar Tolak Latihan Setelah Bertengkar Dengan Nelson Semedo

Padahal PSG tertinggal 1-0 terlebih dahulu pada babak pertama akibat gol Djibril Sidibe. Les Parisien harus berterima kasih pada pemain barunya, Dani Alves, yang memimpin kebangkitan di paruh kedua lewat sumbangsih satu gol dan assist.

Usai menamplkan performa heroik, pemain yang didatangkan secara gratis dari Juventus itu mengaku tak bisa mengimpikan debut yang lebih baik. Dia merasa bahagia, karena PSG sebelumnya tak menjalani pramusim dengan baik.


"Apa yang sudah saya tampilkan di partai ini, membuat saya tak bisa mengimpikan debut yang lebih baik untuk PSG," tutur Alves, seperti dikutip Goal Prancis.

"Saya senang bisa berkontribusi banyak untuk tim ini, karena sejauh ini kami tak mendapat hasil yang sesuai harapan dalam persiapan menyambut musim baru," pungkasnya.

Ini merupakan gelar kelima beruntun PSG di Piala Super Prancis atau yang ketujuh sepanjang sejarah. Mereka hanya terpaut satu trofi dengan raja Piala Super Prancis, Olympique Lyon.

Sumber : Goal.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.