Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Gol Lukaku Dan Rashford Menangkan Manchester United


Lukaku dan Rashford Menangkan MU atas City

Manchester United berhasil mengalahkan Saingan sekotanya, Manchester City 2-0. Kemenangan MU Didapat dari gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Pada laga International Champions Cup di NRG Stadium, Houston, Texas, Amerika Serikat, Jumat (21/7/2017) pagi WIB, baik MU maupun City sama-sama memasang sejumlah pemain barunya.

Di kubu MU, Victor Lindelof dimainkan di jantung pertahanan sejak menit pertama. Sementara Lukaku menjadi ujung tombak di lini depan.

Baca Juga : Michael Carrick Gantikan Rooney Sebagai Kapten Manchester United

Sementara itu, City memasang Ederson Moraes, kiper anyar yang diboyong dari Benfica. Di posisi bek kanan ada Kyle Walker yang direkrut dari Tottenham Hotspur.

MU membuka skor pada menit ke-37 melalui gol Lukaku. Mendapatkan umpan panjang dari rekannya, striker asal Belgia itu berhasil mendahului Ederson yang keluar dari sarangnya untuk mengejar bola. Lukaku kemudian menceploskan bola ke gawang kosong dari sudut sempit.

Hanya berselang dua menit, Rashford menggandakan keunggulan MU. Dalam sebuah serangan balik cepat, Rashford yang tak terkawal mendapatkan umpan dari Henrikh Mkhitaryan. Rashford kemudian dengan dingin menaklukkan Ederson lewat tembakan ke tiang jauh.


Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

Setelah jeda, kedua tim menarik sebagian para pemainnya. MU memperoleh peluang emas untuk memperbesar skornya di menit 53. Lukaku melepaskan tembakan keras yang membentur sudut atas mistar gawang City.

City akhirnya bisa menciptakan peluang berbahaya pertamanya usai sempat tertekan. Sergio Romero keluar dari sarangnya untuk menepis umpan silang, tapi bola justru mengarah kepada pemain City yang meneruskan ke gawang yang kosong. Tapi bola masih melambung.

Lukaku mencetak gol keduanya di menit 79. Namun, gol itu dianulir wasit setelah di penain berada di dalam posisi offeside lebih dahulu.

Memasuki 10 menit terakhir, City kembali melewatkan peluang. Bola umpan Samir Nasri melepaskan Gabriel Jesus sehingga tinggal berhadapan dengan Sergio Romero. Tapi sontekan Jesus malah melambung.

Intensitas serangan City meningkat. Romero mesti melakukan penyelamatan dengan tangan kanannya untuk menangkal tembakan Fernandinho.

Tidak ada gol lain yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 2-0 untuk keunggulan MU tidak berubah.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea (Romero 46'); Valencia (Fosu-Mensah 78'), Lindelof (Bailly 46'), Smalling (Jones 46'), Blind (Darmian 46'); Herrera (Fellaini 62'), Pogba; Rashford (Martial 62'), Mkhitaryan (Carrick 62'), Lingard (Pereira 78'); Lukaku

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany (Sones 46'), Adarabioyo (Otamendi 46'), Fernandinho, Toure , Foden (Zinchenko 74'), Roberts (Diaz 46'), Sterling (Sane 46'), De Bruyne (Gabriel Jesus 46'), Aguero (Nasri 46'),

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.