Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Heboh Parodi Lagu 'Despacito' Versi Polisi Yang Berisikan Curhat


Berita Akurat - Kamu pasti mengetahui kalau lagu 'Despacito' yang dilantunkan Justin  Bieber tengah naik daun di mana-mana. Banyak orang mencoba membuat versi cover di media sosial. Tak sedikit pula yang mengubah liriknya menjadi lagu parodi. Salah satu lagu parodi 'Despacito' yang kini tengah viral di media sosial adalah bersi 'Oh Polisi'.
Adalah Briptu Muhamad Fauzi yang melantunkan di akun Instagramnya kemudian diposting ulang oleh beberapa netizen sehingga membuat terkenal. Anggota brimob yang dinas di Kepolisian daerah Sumatera Selatan ini menyanyikannya sambil memetik gitar. Bukan suaranya yang merdu saja, atau permainan gitar, netizen  tergelitik dengan lirik yang seperti curahan hati seorang polisi.

Begini liriknya:

Oh Polisi ... engkau setia melindungi
mengayomi dan melayani masayarakat yang baik hati 

Oh Polisi ... walau selalu dicacimaki
Kehadiranmu selalu dinanti untuk menjaga negeri ini

Kalau berhasil tidak pernah dipuji
Kalau gagal dimutasi
Kalau kaya dicurigai
Kalau dia miskin dihina sana sini
selalu dicacimaki
Tapi aku bangga jadi polisi

Oh polisi ...

Saat dihubungi, Briptu Fauzi mengaku lagu parodi tersebut diciptakannya sendiri. "Saat SMA saya pernah menciptakan sekitar empat lagu," tutur polisi ganteng berdarah Sunda ini. Karena sudah biasa menciptakan lagu, tidak perlu waktu lama mengubah liriknya. "Saya sedang pegang gitar lalu tercipta liriknya spontan. Sekitar 15 menit lagunya jadi."
Briptu Fauzi pun tak menampik jika isi lagu itu merupakan curahan hatinya seperti yang diungkapkan para netizen yang berkomentar di media sosial. "Iya betul itu memang curhatan," timpal pria yang mengaku masih jomblo ini.

Silakan dilihat videonya di sini ....



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.