Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kelechi Iheanacho Akan Tinggalkan Manchester City

Penyerang muda The Citizens tersebut diyakini akan merapat ke Leicester dalam waktu dekat.


Berita Akurat - Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Kelechi Iheanacho akan segera meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Striker berusia 20 tahun tersebut telah mengemas 21 gol selama berkiprah bersama The Citizens, namun hanya mencatatkan enam penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim 2016/17 kemarin.

Leicester City diyakini akan menjadi pelabuhan berikutnya pemuda asal Nigeria itu, dengan laporan pekan kemarin menyebutkan kedua klub sudah mencapai kesepakatan sebesar £25 juta untuk transfer.

Isyarat kepergian Iheanacho disampaikan langsung oleh Guardiola. Sang manajer juga mengindikasikan akan ada klausul penebusan kembali dalam kesepakatan transfer.

"Kelechi semakin dekat untuk pindah, akan tuntas dalam sepuluh hari ke depan. Kami punya opsi untuk bisa memilikinya kembali," demikian ungkap Guardiola.

"Sebuah kehormatan bekerja dengannya. Tidak muda baginya karena memang tak mendapatkan kesempatan bermain, tapi sikapnya memang baik."


"Kelechi adalah pemain muda. Ia butuh untuk terus bermain di usianya saat ini dan itulah mengapa kami memutuskan bahwa [pindah] adalah jalan terbaik baginya."

Iheanacho memang tak ikut dalam rombongan skuat City yang terbang ke Amerika Serikat pada awal pekan ini untuk memulai tur pramusim.




 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.