Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Laporan Pertandingan : Inter Milan 1 - 1 Schalke

Jeison Murillo Selamatkan Inter dari kekalahan lewat tendangan ke sudut gawang Schalke.

Berita Akurat - Inter Milan melanjutkan laga pramusimnya dengan hasil imbang 1-1 melawan Schalke, Jumat (21/7). Jeison Murillo menjadi penyelamat Nerazzurri berkat sepakan cantik dari luar kotak penalti.

Hal paling menarik perhatian dalam pertandingan ini adalah masuknya Ivan Perisic. Winger Kroasia itu sebelumnya diprediksi merapat ke Manchester United, namun Inter tetap membawanya dalam laga pramusim.

Ini merupakan pertandingan kedua pelatih Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter setelah kalah 2-1 dari Nurnberg sebelumnya. Sang pelatih tak ragu untuk memainkan skuat terbaiknya sejak awal.

Baca Juga : Alvaro Morata Resmi Milik Chelsea

Adapun keran kreativitas raksasa Italia itu mampet di paruh pertama. Tak hanya majal di depan gawang, skuat Spalletti bahkan jarang menciptakan peluang emas. 45 menit awal berakhir tanpa gol.

Masuk babak kedua, Schalke memberi kejutan pada Inter. Bernard Tekpetey membawa bola ke area pertahanan Inter, lalu menyodorkannya pada Daniel Caligiuri. Striker berusia 29 tahun itu dengan muda menaklukkan Samir Handanovic.


Gabriel Barbosa mendapat kesempatan bermain dan menciptakan satu peluang. Walau begitu, gol justru tercipta dari kaki Murillo. Bek Kolombia itu menggiring bola ke depan kotak, lalu melepaskan sepakan lengkung dengan kaki kirinya.

Transaksi serangan jarang terjadi, tapi Inter mendominasi laga secara kesuluruhan. Tetap saja, tak ada perkembangan signifikan sepanjang pertandingan dan hasil imbang 1-1 harus dibawa pulang kedua tim.

Sumber : Goal.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.