Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Laporan Pertandingan: Juventus 1-2 Barcelona


Barcelona sukses mengatasi perlawanan ketat yang diberikan Juventus lewat skor tipis 2-1, dalam duel di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat.

Berita Akurat - Barca yang menurunkan sebagian team utama mereka di babak pertama berhasil unggul 2-0 sebelum jeda, lewat aksi Neymar. Sementara Juve yang turunkan mayoritas pemain utamanya di paruh kedua hanya sanggup membalas satu, melalui Georgio Chiellini.

Babak Pertama

Dengan komposisi pemain utama yang lebih banyak diturunkan Barca pada paruh pertama, tak heran bila kemudian mereka menguasai jalannya pertandingan secara penuh sejak sepakan mula dilakukan.

Kerja sama yang tampak begitu padu antara Neymar dan Lionel Messi di lini depan, benar-benar membuat lini pertahanan Juve kalang kabut. Sang kiper utama, Gianluigi Buffon, pun dibuat bekerja keras. Salah satunya melalui usaha Messi di menit 11, yang masih sanggup ditangkis penjaga gawang 39 tahun tersebut.

Baca Juga : Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 2-4 Tottenham Hotspur

Pertahanan Juve kemudian langsung runtuh ketika laga baru berlangsung 15 menit. Diawali umpan satu-dua dengan Paco Alcacer, Neymar yang sukses melepaskan kawalan dari para penggawa Juve mudah saja taklukkan Buffon untuk membawa timnya unggul 1-0.

Aksi luar biasa Neymar berlanjut di menit 26. Secara fantastis pemain yang diusukan bakal ke Paris Saint-Germain tersebut meliuk-liuk melewati lima pemain Juve, sebelum melepaskan tembakan yang membuat Barca ungul di babak pertama dengan keunggulan meyakinkan 2-0.



Babak Kedua

Pada babak kedua, pergantian komposisi terjadi. Kali ini Juve yang lebih banyak menurunkan para penggawa intinya, seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Alex Sandro.

Permainan di lapangan pun mengikuti, dengan Juve yang sanggup mengimbangi permainan tiki-taka a la Barca di 30 menit awal paruh kedua. Kampiun Serie A Italia enam musim terakhir itu bahkan sukses memperkecil kedudukan di menit 63.

Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Paulo Dybala dengan sempurna, wakil kapten Juve, Giorgio Chiellini, sukses menanduknya dengan mantap untuk perkecil ketertinggalan jadi 2-1.

Sayangnya tak ada serangan berarti yang mampu Juve hasilkan guna samakan kedudukan menjadi 2-2. Sebaliknya, Barca berulang kali nyaris memperbesar keunggulan jadi 3-1. Untungnya kiper baru Si Nyonya Tua, Wojciech Szczesny, tampil memesona untuk mengagalkan setidaknya enam kans emas. Pada akhirnya skor 2-1 untuk Blaugrana bertahan hingga laga usai.

Sumber : Goal.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.