Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Laporan Pertandingan: Manchester City 4-1 Real Madrid


Berita Akurat : Hasil tidak terduga dalam lanjutan International Champions Cup 2017 saat Manchester City menaklukan jawara Liga Champions Real Madrid dengan skor mutlak 4-1, Kamis (27/7) pagi WIB.

Kelima gol dalam pertandingan di Los Angeles Memorial Coliseum seluruhnya tercipta pascainterval. Aksi dari Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, John Stones, serta Brahim Diaz memberikan keunggulan empat gol untuk Citizens sebelum Oscar Rodriguez mencetak gol hiburan untuk El Real.

Baca Juga :  Laporan Pertandingan : Chelsea 2-3 Bayern Munich

Kedua klub menurunkan komposisi inti yang cukup kuat untuk duel eksebisi ini. Pep Guardiola di kubu City memainkan skema 3-5-2 dengan duet Sergio Aguero dan Gabriel Jesus menjadi tumpuan lini depan, dan sang pelatih memberikan debut untuk bek sayap Danilo, eks Madrid, di sisi kiri.

Sementara, bos Madrid Zinedine Zidane yang tanpa Cristiano Ronaldo menurunkan trisula Gareth Bale, Karim Benzema, dan Isco di sektor penyerangan dalam balutan formasi 4-3-3.

Laga berjalan menghibur seturut permainan menyerang yang diperagakan kedua tim. Isco menguji ketangguhan kiper City Ederson di menit-menit awal dengan tembakan melengkungnya, sebelum Jesus dan Aguero melakukan hal yang sama terhadap Keylor Navas di bawah mistar Madrid.

Los Blancos hampir membuka angka jelang setengah jam pertandingan, namun mistar gawang mementahkan tandukan keras Casemiro menyambut sebuah tendangan penjuru.

Skor kacamata akhirnya pupus tujuh menit memasuki babak kedua. Nicolas Otamendi membawa City memimpin setelah menyodok bola muntah hasil sundulan John Stones yang sempat ditepis Kiko Casilla, yang turun menggantikan Navas.


The Eastlands menambah keunggulan di menit ke-59 ketika Sterling yang menerima assist terukur Kevin De Bruyne sukses memaksa Casilla memungut bola dari dalam gawangnya.

Rentetan pergantian dibuat Zidane tidak lama berselang, dengan barisan pemain muda mendapat kesempatan beraksi. Namun, Madrid harus kebobolan lagi setelah Stones mencatatkan namanya di papan skor usai mengonversi assist kedua De Bruyne dalam pertandingan ini (67').

Tak berhenti sampai di situ, City unggul semakin telak delapan menit sebelum bubaran melalui gol indah dari pemain pengganti Brahim Diaz. Remaja 17 tahun ini memainkan umpan satu-dua dengan personel pengganti lainnya, Patrick Roberts, sebelum melengkungkan tendangan menawan ke pojok atas gawang Madrid.

Gol tak kalah elok dilesakkan youngster El Real, Oscar Rodriguez, dari tendangan jarak jauh untuk sedikit mengecilkan kekalahan klubnya pada injury time.

Sumber : Goal.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.