Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 2-4 Tottenham Hotspur


Berita Akurat - Christian Eriksen dan Toby Alderweireld, mencetak gol dari jarak jauh, memberikan kemenangan Tottenham Hotspur atas Paris Saint-Germain, Kemarin.

Wakil Ligue 1 Prancis ini membuka keunggulan saat laga baru berusia enam menit. Berawal dari pergerakan Adrien Rabiot, dia mengirim umpan manis untuk diselesaikan Cavani menjadi gol pembuka.

Akan tetapi, kegembiraan anak-anak Unai Emery hanya bertahan sebentar. Lima menit berselang, Spurs menyeimbangkan skor dengan gol yang cukup indah. 

Baca Juga : Laporan Pertandingan : Inter Milan 1 - 1 Schalke

Setelah menerima sodoran matang dari Georges-Kevin N'Koudou, Eriksen melepas dentuman 30 meter untuk membuat Kevin Trapp tak berdaya. Bola mengarah ke pojok gawang.

Memasuki menit ke-18, Spurs mendapat angin segar. Mereka balik memegang kendali laga ketika Trapp membuat kesalahan dan blok yang dilakukan Eric Dier malah mengarahkan bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Selepas interval, PSG berhasil menyamakan skor berkat kerja sma apik antara Pastore dan sekali lagi, Rabiot. Kolaborasi antara keduanya memudahkan Pastore merangsek ke box Spurs untuk kemudian menuntaskannya menjadi gol kedua..


Eriksen sempat hampir membuat gol kedua, kembali dari usaha jarak jauh di menit ke-71 sebelum Spurs menemukan momentum melalui aksi Alderweireld. Menerima passing bagus dari Victor Wanyama, tendangan ambisius dari jarak 25 meter oleh Alderweireld mengubah skor jadi 3-2.

Dua menit sebelum pertandingan tuntas, Kane memastikan kemenangan 4-2 berkat sepakan penalti yang tak kuasa diredam Trapp. Penalti didapat setelah pemain PSG kedapatan melakukan handball. 

Sumber : Goal.com

http://enjoyqq.com/app/Default0.aspx?lang=id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.