Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Laporan Pertandingan : Tottenham Hotspur 2-3 AS Roma


Berita Akurat - AS Roma Meraih kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (26/7) pagi WIB.

Ini merupakan kemenangan perdana bagi raksasa Serie A Italia di ICC tahun ini setelah sebelumnya kalah adu penalti lawan Paris Saint-Germain.

Baca Juga : RESMI: Javier Hernandez Ke West Ham United

Laga ini juga menandai debut Aleksandar Kolarov yang baru direkrut Roma dari Manchester City beberapa hari lalu. Namun bek kiri asal Serbia itu tak begitu impresif dan justru menerima kartu kuning di babak pertama.

Diego Perotti membuka keunggulan Roma melalui eksekusi penalti pada menit ke-13. Giallorossi yang mengontrol jalannya pertandingan menggandakan keunggulan lewat debutan lainnya, rekrutan asal Turki, Cengiz Under pada menit ke-70.

Namun setelah itu, drama terjadi ketika Spurs mampu menyamakan kedudukan dengan membalas dua gol dalam waktu singkat. Harry Winks dan Vincent Janssen mengemas gol saat pertandingan tersisa tiga menit waktu normal.


Hanya saja, aksi penggawa muda Roma, Marco Tumminello sukses membukukan kemenangan bagi timnya di masa tambahan waktu setelah striker berusia 18 tahun itu menuntaskan umpan yang dikirim oleh Kevin Strootman.

Sumber : Goal.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.