Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ojek Online Blokir Jalan Casablanca


Berita Akurat - Ratusan ojek online memblok Jalan Casablanca menuju Kampung Melayu sebagai bentuk protes atas dilarangnya motor melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca, Selasa (25/7/2017).

"Dari sana (Karet) enggak dijagain, tapi di sini dijaga (Casablanca), kayak dijebak saya," kata salah seorang ojek online yang memblokir jalan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Ingatkan Para Menteri Berhati-hati Soal Aturan

Akibat penutupan jalan tersebut, kemacetan pun terjadi mulai dari Taman Pemakaman Menteng Pulo hingga Mall Kota Kasablanka.

Personel kepolisian dari Unit Ketertiban dan Kelancaran (Tibcar) Ditlantas Polda Metro Jaya yang sedang berjaga di JLNT Casablanca pun langsung bertindak untuk membubarkan para ojek online tersebut.


"Ya itu kan kata mereka, padahal yang di ujung sana (Karet) ada Gakkum dan di sini (Casablanca) ada kami. Itu mereka cari alasan saja," kata Kanit Tibcar Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Hari A.

Pantauan Kompas.com, hingga pukul 10.50 WIB arus lalu lintas baik dari arah Karet menuju Casablanca ataupun sebaliknya ramai lancar.

Sumber : Kompas.com






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.