Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Presiden Jokowi Akan Datangkan Girlband Seksi Girl Generation Di HUT ke-72


Berita Akurat - Presiden Jokowi melalui Badan Ekonomi Kreatif, mengumumkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 akan lebih meriah dari sebelumnya,  Bahkan rencananya bakal menghadirkan penampilan grup seksi asal Korea, Girls Generation.

Nantinya juga akan menggelar atraksi 300 drone di langit Monumen Nasional (Monas). Rangkaian acara ini juga sekaligus dalam acara countdown Asian Games tahun 2018.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tegaskan : Tidak Ada Kekuasaan Mutlak

Salah satu rangkaian peringatan, pemerintah akan menggelar atraksi 300 drone di langit Monumen Nasional (Monas). Rangkaian acara ini juga sekaligus dalam acara countdown Asian Games tahun 2018.

"Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD," kata Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7).

"Nanti akan ada sebuah pertunjukan yang cukup luar biasa yaitu akan ada drone dari intel teknologi. Akan ada 300 drone berdemo di langit Monas dengan konfigurasi sangat kreatif," tambahnya.

Menurut Triawan, atraksi 300 drone ini akan sangat menyita perhatian. Dia mengaku atraksi drone ini akan menjadi kedua di dunia. Atraksi drone ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sebanyak 300 drone akan memulai atraksinya malam hari karena drone akan membentuk konfigurasi cahaya lampu.

"(Atraksi drone) akan menjadi atraksi yang sangat luar biasa karena baru dua kali diselenggarakan di dunia dan yang kedua kali di Indonesia Jakarta untuk memperingati countdown Asian Games 2018," ujarnya.

Triawan sebelumnya menjelaskan, puncak peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus countdown Asian Games 2018, pemerintah akan mendatangkan pemain legenda dari klub tersukses di Inggris, Manchester United. Para legenda Setan Merah akan bertanding futsal melawan Presiden Jokowi dan Menteri Kabinet Kerja.

Rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan akan dimulai pada tanggal 1 Agustus dengan diawali pameran lukisan Koleksi Istana Kepresidenan yang tahun ini diberi tajuk 'Senandung Ibu Pertiwi'. Rangkaian acara akan digelar selama satu bulan penuh.

Pada tanggal yang sama, selain digelar launching pameran lukisan selama satu bulan, pemerintah juga akan menyelenggarakan zikir kebangsaan dengan tema 'Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan' di halaman Istana Merdeka, pada pukul 19.30 WIB.

Sumber : Merdeka.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.