Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Pria Ini Meraba Bokong Seorang Gadis Bartender, Lihat Balasannya, Sampai Nangis Begini!


Berita Akurat, MAJALAHINDO24 - Mengisi waktu luang lewat nongkrong di kafe atau bar, sudah biasa untuk sebagian orang. Di beberapa negara, pengunjung bahkan bisa menikmati suasana santai sambil menari di lantai dansa.

Namun, pada saat itulah, kaum perempuan sering mengalami pelecehan.​Hal ini juga lah yang dialami oleh seorang perempuan bernama Krystal Olsen.​​​​​ Olsen adalah seorang bartender dari New York yang bekerja di Arizona, Amerika Serikat, melansir Daily Mail.

Olsen mengaku mengalami pelecehan saat sedang bekerja. Tiba-tiba, seorang pria mencoba meraba dan memegang bagian bokong Olsen. Perempuan berusia 32 tahun ini pun langsung memberikan respon cepat.


Ia langsung mencekik leher si pelaku dan membawanya keluar. Pria tersebut sempat mencoba melawan dan membenturkan Olsen ke tembok. Namun, akhirnya, Olsen bisa melawan dan pria ini pun ditangkap. Saat pihak keamanan datang, pria ini terduduk sambil mengeluarkan air mata.


Olsen pun mengunggah kejadian ini melalui akun Twitter-nya dan jadi viral. Dalam posting-an tersebut, Olsen menuliskan caption: "Pria ini coba meraba bokongku, aku menariknya keluar sambil mencekik, dia membentukanku ke tembok. Dan dia menangis seperti cewek nakal saat ditangkap."
Terlihat foto sang pelaku dengan wajah sedih dan bekas air mata di wajahnya.
Unggahannya ini jadi viral, sudah dibagikan lebih dari 80 ribu kali dan mendapat like lebih dari 360 ribu.
Banyak netizen menuliskan dukungan melalui kolom komentar.

@atheists_music: "Bagian terbaiknya adalah kamu berdiri di sana mengambil gambarnya. Sangat tak ternilai."

@stealthygeek: "Kamu mengagumkan dan aku ingin putriku tumbuh besar sepertimu."

@nastywomantalks: "Aku punya 3 putri. Aku harap mereka bereaksi yang sama."

Aksi Olsen ini wajib banget kita contoh saat dalam bahaya, ladies. Hal ini bisa jadi bukti agar para pria tak bertindak seenaknya, apalagi sampai melakukan pelecehan.

Sumber : Tribunnews


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.