Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Ratu Kecantikan Ukraina Siarkan Langsung Aksi Ngebut hingga Tewas


Berita Akurat, MAJALAHINDO24 - Seorang ratu kecantikan remaja Ukraina bersama temannya terbunuh saat mobil mereka menabrak tiang lampu dalam aksi mengebut di jalan raya. Korban bahkan menyiarkan langsung aksi “ngebut maut”-nya itu di Instagram.

Sofia Magerko, 16, merupakan ratu kecantikan remaja di Izyum, timur Ukraina. Dia bersama temannya, Daria Medvedeva, 24, tertawa terbahak-bahak saat melakukan aksi maut tersebut.

Keduanya diduga dalam kondisi mabuk, di mana salah satu dari mereka memamerkan botol alkohol ketika sedang beraksi.

Dalam cuplikan video, Sofia dan Daria tertawa ketika mobil mereka melaju dengan kecepatan tinggi di jalan sempit dan gelap.

Video berubah menjadi hitam kelam saat terdengar suara keras dari mobil mereka yang ternyata menghantam tiang baja.

Tak lama kemudian, video menunjukkan puing-puing reruntuhan mobil BMW di sebuah jalan di wilayah Kharkiv. Sofia tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan Daria tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dengan diboncengkan sepeda motor.

Meski video berubah jadi gelap usai insiden itu, namun suara di lokasi kejadian masih terdengar, Ada suara seorang pria yang berkata;  ”F***, ada mayat di sana, ada yang jatuh dari mobil.”

Kemudian ada suara orang lainnya yang menelepon layanan ambulans. ”Silakan datang cepat, ada kecelakaan mobil di sini. Sepertinya korban jiwa di sini. Seorang gadis.

Dua gadis di sini,” bunyi suara penelepon, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (30/6/2017). Tanggal kecelakaan maut itu tidak disebutkan.

Polisi setempat mengonfirmasi kematian tragis ratu kecantikan remaja Ukraina ini, namun tidak memberikan penjelasan rinci terkait insiden maut tersebut.


Sumber : Sindonews

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.