Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Agar Suami Berhenti Merokok, Istri Berikan Kue Ulang Tahun Berbentuk Kuburan

 

Berita Akurat - seperti yang kita ketahui bahwa merokok sangat buruk bagi kesehatan. Namun sayangnya, masih banyak orang yang kecanduan untuk menghisap benda berbahaya tersebut. Tak heran jika sebagian orang rela melakukan berbagai cara untuk menghentikan kebiasaan merokok orang yang mereka cintai. 

Salah satunya dengan menyuguhkan kue ulang tahun berbentuk unik. Ide ini pertama kali dilakukan oleh seorang wanita asal Negeri Jiran Malaysia. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun suaminya, wanita itu memutuskan untuk membuat kue ulang tahun berbentuk kemasan rokok yang biasa dihisap sang suami.


Saking miripnya, kue ulang tahun ini juga dilengkapi label peringatan seperti yang ada di bungkus-bungkus rokok pada umumnya. Tidak hanya itu, disamping kue tersebut, ternyata ada sebuah kue mungil berbentuk kuburan yang dilengkapi pesan khusus dari sang istri tercinta. 


“Merokok itu membawa maut hargailah nyawa abang,” tulis wanita itu. Momen ini semakin lucu ketika sang istri meminta suaminya untuk berpose bersama dengan kue tersebut. Dengan senyum simpul, sang suami pun rela fotonya diambil dan diunggah ke media sosial. 


Benar saja, meski terlihat sederhana, kue berbentuk unik itu tentunya menjadi sebuah kado yang paling “romantis” dan tak ternilai harganya. Sehingga tidak mengherankan jika unggahan foto momen tersebut mendadak viral di kalangan netizen Malaysia. Hingga berita ini diturunkan, postingan viral itu telah mendalah lebih dari 10.000 share dan 8.600 reaksi di Facebook.

“Hahahaha senyumannya begitu tulus,” sindir seorang netizen. Beberapa netizen bahkan sempat memberikan masukan agar olahan kue dibentuk sedikit lebih besar dari ukuran yang sekarang. “Akan lebih baik jika kuburannya lebih besar daripada bungkus rokok, dan seharusnya Anda menulisnkan nama suami Anda di sana (batu nisan). 

Ia pasti akan benar-benar berhenti merokok!,” kata seorang netizen. Merokok memang merupakan kebiasaan buruk yang sangat buruk bagi kesehatan. Kandungan arsenik yang terdapat pada olahan tembakau ini dapat meningkatkan resiko kanker perut, kanker darah, kanker limfa, kanker paru, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Demikian dilansir dari World of Buzz, Rabu (9/8/2017).



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.