Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Atalanta Kalahkan Borussia Dortmund 1 - 0


Berita Akurat - Gol semata wayang Josip Ilicic, sukses menjadi penentu kemenangan 1-0 Atalanta atas Borussia Dortmund dalam laga persahabatan di Altach, Rabu (2/8) dini hari WIB.

Peter Bosz memainkan Mario Gotze sebagai kapten di lini tengah. Walau begitu, BVB kesulitan menciptakan peluang. Striker muda Alexander Isak turut gagal memberikan pengaruh nyata.

Baca Juga : Mayweather 'Jangan Kecewakan Dunia Tinju '

Isak menyianyiakan peluang emas di menit awal pertandinga. Bermula dari aksi Christian Pulisic, bola digulirkan ke mulut gawang Atalanta. Sayang, striker muda Swedia itu terlambat menyambut bola.

Dortmund terus menekan La Dea sepanjang babak pertama, tapi tak ada lagi peluang yang tercipta. Sementara itu, Atalanta nyaris unggul lewat Jasmin Kurtic, tapi Roman Burki mampu mementahkan peluangnya.

Dominik Reimann menggantikan Burki di paruh kedua, setelah Gotze digantikan oleh Dan-Axel Zagadou di menit ke-83. Dortmund kembali nyaris unggul lewat Maximilian Philipp, tapi tendangan volinya cuma melebar di samping gawang.


Kurtic kembali mengancam gawang BVB lewat kerja sama dengan Andrea Petagna. Kendati begitu, Reimann berhasil mementahkannya dan barisan belakang sukses membuang bola liar.

Gol tercipta di menit ke-71. Remo Freuler mengalirkan umpan terobosan pada Ilicic yang berlari bebas. Pemain anyar asal Fiorentina itu dengan tenang melepas sepakan keras, menyasar sudut gawang Reimann.

Luca Vido ikut mengkreasi satu kesempatan, tapi tak ada gol tambahan hingga bubaran. Dortmund bakal menyambut DFL-Supercup kontra Bayern dengan bekal kekalahan dari pramusim ini.bungkam Dortmund di laga uji coba.

Sumber : Goal.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.