Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Hary Tanoe Akan Dukung Jokowi Di Pilpres 2019 Mendatang


Berita Akurat - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memutuskan partainya akan mendukung Presiden Joko Widodo dalam periode kedua di Pilpres 2019. Deklarasi dukungan itu akan disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

"Kalau Rapimnas bulat memutuskan (dukungan) kepada Pak Jokowi. Tentu harus ada komunikasi intensif, enggak mungkin dukung tanpa komunikasi, bila perlu hadir di penutupan Rapimnas sebagai bagian dari kebulatan," ucap Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, kepada wartawan, Rabu (2/8).

Baca Juga : Sadis, Pria Ini Habisi Temannya Karena Kaget Kemaluannya Diisap Saat Tidur

Rapimnas yang kedua itu akan digelar akir tahun ini, untuk membahas persiapan Pilpres sekaligus Pileg 2019, yang menjadi debut pertama Perindo dalam pemilu nasional.

“Untuk Pileg kami selalu menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus banyak turun ke masyarakat.

"Maka itu Rapimnas kedua akan menjadi strategis memutuskan, termasuk agenda pencapresan. Ada kesan kuat yang akan diusulkan Presiden yang sekarang, karena kemungkinan yang menang yang sekarang," ujarnya.


Rofiq menyebut keputusan itu diambil langsung oleh Hary Tanoe. "Kita enggak bisa buat keputusan serta merta tanpa analisis, pasti ada analisis kuat berbagai macam pandangan," tegasnya.

Sebelum Perindo, ada Partai Golkar, Hanura, Nasdem, dan PPP yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi maju di periode kedua dalam Pemilu 2019. Sementara PDIP sebagai partai asal Jokowi, lebih fokus untuk mengawal Jokowi di periode pertama dulu.

Sumber : Kumparan.com





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.