Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Foto Bugil Mau Dikirim Ke Pacar, Malah Terkirim Ke Sang Ayah


Berita Akurat  - Zaman sekarang semakin ada ada saja tingkah laku anak muda dalam berpacaran, dan tak dipungkiri juga banyak pasangan mengirimkan foto privasi diri mereka yang berharga untuk sang kekasih.

Tentu bukanlah hal yang aneh. Namun, apa jadinya jika satu di antara mereka berniat mengirim foto yang tidak seharusnya kepada sang kekasih tapi foto tersebut justru terkirim ke orangtuanya.

Baca Juga : Wanita Ini Terciduk Seludupkan Narkoba Di Kemaluan Dan Bokongnya

Seperti dirilis viral4real, seorang gadis bernama Nyjah mengambil foto telanjang di kamar mandi, Ia bermaksud mengirim foto tersebut kepada kekasihnya, Dasquan, namun tanpa sadar, foto tersebut justru ia kirimkan kepada bapaknya.

Setelah menyadari telah salah mengirim foto, ia lalu menceritakan pengalamannya di media sosial, Ia meminta saran dari netizen untuk membatalkan pesan tersebut. Tentu saja hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Kemudian, Nyjah ditelpon ayahnya berkali-kali.

Ayahnya mengirimkan pesan agar Nyjah mengangkat teleponnya namun, sang anak yang sudah ketakutan dan shock atas kesalahan tersebut tidak berani untuk mengangkat telepon dari ayahnya yang akhirnya dia diamkan panggilan tersebut.


Siapa sangka, ayahnya lalu menghampiri Nyjah dan untungnya Nyjah berhasil bersembunyi namun sampai kapankah akan terus bersembunyi.

Pengalaman tersebut membuka mata Nyjah, Dia bersumpah tidak akan pernah mengambil dan mengirim foto bugil lagi.

Sumber : Tribunnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.