Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Jadi Viral, Video Penganiayaan Dua Panda Lucu Ini Bikin Geram Netizen


Berita Akurat - Netizen dan warga China dibuat geram setelah menyaksikan sebuah video yang menunjukkan dua ekor panda dianiaya di sebuah fasilitas penelitian terkenal di kota Chengdu.

Dalam video tersebut menunjukkan dua anggota staf tampak menyeret dan melempar panda-panda lucu itu dengan kejam. Namun salah seorang anggota staf tersebut, Guo Jingpeng, membantah kalau ia dan rekannya sudah menyiksa panda-panda tersebut.


Seperti dilansir BBC 27 Juli lalu, Guo mengatakan kepada kantor berita Xinhua, bahwa tangannya digigit oleh salah satu ekor panda saat sedang menyusui sampai berlumuran darah.

"Panda saya menggigit tangan saya dengan sangat kuat, giginya memotong daging saya dan tangan saya mulai berdarah," ujar Guo.

"Ketika mencoba menggigit tangan saya lagi, saya mencoba menghindarinya dengan menggunakan insting," tambahnya.

"Komunitas online (netizen) mengklaiam bahwa kita tidak menyukai panda. Tapi nyatanya kita lebih memilih tinggal di sini karena kita mencintai makhluk ini," lanjut Guo dengan perasaan kecewa.
Panda dianggap spesies yang sangat dilindungi oleh pemerintah China. Selain itu banyak yang menyukai panda karena wajah dan tingkahnya yang lucu. Jadi wajar saja jika apa yang dilakukan Guo dan rekannya memicu kemarahan netizen.

Berikut cuplikan videonya:



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.