Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kuburan Sang Legend King Pop ' Michael Jackson '' Kosong ?


Berita Akurat - Legenda Pop Michael Jackson dimakamkan pada 7 Juli 2009 setelah ditemukan tak sadarkan diri dan diduga meninggal dunia setelah gagal jantung. Namun kabarnya, kuburan sang raja pop di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles kosong!

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/8) pihak keluarga Michael Jackson memang sengaja merahasiakan makam sesungguhnya pelantun hits 'Heal the World' itu. Menurut ibunda Michael, Katherine, jenazah Michael Jackson tak ada di dalam peti mati saat dikuburkan 2009 silam.

Baca Juga : Rumah Mati Lampu, Suami Kaget Masuk Rumah Istri Sedang Goyang

Menurut sumber, tubuh Michael Jackson dibekukan selama berbulan-bulan sebelum dikremasi. Hal ini dilakukan untuk menghindari orang-orang yang ingin menggali kuburan sang mendiang.

"Semua orang mengira Michael Jackson dikubur di Forest Lawn, tapi tidak. Keluarga merahasiakannya untuk alasan keamanan, dan untuk mengabulkan permintaan Michael. Tapi Katherine sudah mengungkap rahasia ini kepada sejumlah teman dekat," ujar sumber.

Menurut sumber yang sama, Katherine kemudian memutuskan untuk mengubur abu Michael Jackson setelah pihak keluarga berseteru selama beberapa bulan.


"Keluarga bertengkar selama berbulan-bulan karena tak tahu apa yang harus dilakukan. Katherine sangat paranoid dan ketakutan seseorang akan mencuri tubuh Michael," pungkasnya.

Sisa abu Michael Jackson pun dipercaya dikubur di bawah pohon pear, yang diketahui sebagai Giving Tree di kediamannya di California. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak keluarga mengenai pemberitaan ini.

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.