Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Makan 54 Es Krim Sekaligus, Pria Ini Alami Hal Mengerikan


Berita Akurat - Seorang pria bermarga Zheng dari Quzhou, provinsi Zhejiang China harus dirawat di rumah sakit karena mengkonsumsi 54 es krim sekaligus.

Kejadiannya ketika ia sedang berada di rumahnya dan merasakan efek dari gelombang panas yang telah melanda China selama beberapa minggu terakhir. Merasa gerah dan dehidrasi, Zheng megambil satu es krim dari kulkasnya, tetapi es krim ini ternyata membuatnya ketagihan dan ingin memakannya terus menerus sampai es krim yang ada dikulkasnya habis tak tersisa.

Baca juga : Merasakan Sakit Perut, Ternyata200 Batu Kerikil Bersarang di Perut Wanita Ini

Setelah mengkonsumsi begitu banyak es krim, Zheng meraskan panas pada dahinya lalu ia mendinginkan dahinya dengan segelas air es. Tak lama setelahnya ia pergi tidur, tapi saat terbangun ia mengeluhkan sakit pada perutnya.

Ia mencoba sarapan tetapi akhirnya muntah dan seluruh makanan yang ia konsumsi keluar. Merasa sakit perutnya semakin memburuk dan ia sudah tidak mampu menahannya lagi.

Pria berusia 44 tahun itu pergi ke rumah sakit, setelah di periksa ia di diagnosis menderita gastroenteritis yaitu infeksi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus dan bakteri.
Kemudian Zheng diberikan obat dan perutnya mulai membaik, tetapi timbul gejala lain yang diasumsikan oleh dokter terkait dengan ginjalnya. Ia dirujuk ke rumah sakit yang lebih canggih dan disana ia di diagnosis menderita kerusakan ginjal yang akut. Belum diketahui bagaimana kondisi Zheng saat ini.

Jadi guys, jangan terlalu berlebihan karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.