Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Menikah Lagi, Pria Ini Tusuk Mantan Isterinya Di Pernikahan


Berita Akurat - Seorang pria bernama Heri nekat menusuk mantan istrinya sendiri di sebuah acara pernikahan, lantaran sakit hati diceraikan sang istri.

Korban yang bernama Rosita ditusuk hingga mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca Juga : Dijanjikan 2 Tusuk Sate, Tukang Sate ini Cabuli Siswi Umur 8 Tahun

Rosita sekarat dan dilarikan ke RSUD Palembang usai ditusuk Heri, mantan suaminya di sebuah pesta pernikahan warga di Jalan Aiptu A Wahab, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sementara pelaku, Heri juga sekarat karena diamuk massa usai menikam korban.

Rosita sekarat dan dilarikan ke RSUD Palembang usai ditusuk Heri, mantan suaminya di sebuah pesta pernikahan warga di Jalan Aiptu A Wahab, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut keterangan warga, penusukan bermula saat pelaku dan korban sedang menikmati musik organ tunggal di sebuah pesta pernikahan warga di Jalan Aiptu A Wahab, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.


Pelaku yang diduga berada di bawah pengaruh minuman keras, langsung mendekati korban dan menusuk korban hingga terjatuh.
Warga yang geram melihat kejadian ini, langsung menangkap dan menghakimi pelaku hingga nyaris tewas.

Beruntung, polisi yang datang langsung menangkap pelaku dan sementara korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Sumber : Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.